Capcom Ungkap Detil Cerita untuk ‘Street Fighter V’

January 26, 2016 14:27
Capcom Ungkap Detil Cerita untuk ‘Street Fighter V’

Capcom telah mengungkapkan detil terbaru seputar “Street Fighter V” mengenai story mode dan juga jadwal beta keempat dan terakhir. Beta terakhir akan dilaksanakan pada tanggal 30-31 Januari untuk semua orang.

Ketika Street Fighter V rilis pada tanggal 16 Februari, kalian bisa memainkan mode single player untuk menikmati cerita semua karakter. Kalian akan mengetahui tentang latar belakang masing-masing karakter, peran mereka dalam game ini, dan juga hubungan mereka dengan petarung lainnya. Ceritanya akan menampilkan ilustrasi oleh Bengus.

Di bulan Juni, Capcom akan merilis update gratis berupa “story expansion” untuk semua pemain. Update ini akan menghadirkan cerita tambahan yang mengambil setting antara Street Fighter IV dan Street Fighter III. Capcom menjanjikan “pengalaman cerita yang sinematis” yang merupakan hal baru bagi seri Street Fighter.

Capcom juga mengumumkan bahwa DLC pertama untuk Street Fighter V akan rilis di Maret. Dengan ini, kalian akan memiliki banyak waktu untuk memainkan konten single player dan juga mengumpulkan Fight Money agar bisa membeli karakter baru.

Street Fighter V akan rilis untuk PlayStation 4 dan PC.

Sumber: Gematsu