Gameplay dari Demo ‘Yakuza 6’ Dipamerkan

January 26, 2016 12:46 pm
Gameplay dari Demo ‘Yakuza 6’ Dipamerkan

Semalam, Sega mengadakan livestream di Niconico yang berjudul Sega-Nama. Dalam livestream ini, mereka memperlihatkan tampak gameplay perdana dari Yakuza 6 yang dibundel dengan Yakuza: Kiwami. Karena dipamerkan lewat Niconico, sayangnya resolusi videonya rendah sehingga kalian tidak bisa menikmati kualitas grafisnya secara maksimal.

Dalam video yang berdurasi 11 menit ini, Sega memperlihatkan bagian penting dari seri Yakuza yaitu pertarungannya. Toshihiro Nagoshi selaku produser seri Yakuza mengatakan bahwa demo ini memiliki cerita khusus yang tidak menjadi bagian dari Yakuza 6 versi penuhnya ketika dirilis nanti. Kiryu juga mengenakan kostum khusus untuk demo-nya. Dia menjelaskan bahwa semua adegan di Yakuza 6 adalah real-time render, bukan pre-rendered cutscene.

Sekarang, Yakuza 6 lebih terasa seperti game open world karena tidak ada lagi loading ketika pindah tempat. Dalam video gameplay di atas kalian bisa melihat bagaimana Kazuma Kiryu masuk ke gedung tanpa loading. Sekarang kotanya juga terasa lebih hidup. Ketika Kiryu masuk hostess club dan kemudian mendekati pelanggan lain, mereka kaget dan menghentikan “kegiatan” mereka. Sayangya demo-nya dipotong pada saat itu karena Nagoshi khawatir akan dimarahi apabila memperlihatkan lebih banyak.

Demo Yakuza 6 ini dibundel dengan Yakuza: Kiwami sebagai kode download yang rilis untuk PlayStation 4 dan PlayStation 3 . Demo-nya baru bisa diakses pada tanggal 28 Januari, tetapi khusus untuk PlayStation 4 saja.

Sumber: Gematsu