Trailer Perdana ‘Uppers’ Perlihatkan Kekacauan Last Resort Island

January 26, 2016 10:16 am
Trailer Perdana ‘Uppers’ Perlihatkan Kekacauan Last Resort Island

Marvelous telah merilis trailer perdana dari “Uppers,” game terbaru dari produser Senran Kagura Kenichiro Takaki. Berbeda dengan game yang biasa dia buat, Uppers berfokus pada pertarungan antar lelaki jantan. Tetapi ternyata trailer ini mengkonfirmasikan masih ada berbagai fitur “unik” ciri khas Takaki. Trailer ini diiringi dengan lagu “Oh, No” yang dinyanyikan oleh Knock Out Monkey.

Uppers menceritakan tentang kisah 12 lelaki yang datang ke Last Resort Island dengan alasan yang berbeda-beda. Di pulau ini, pertarungan adalah bentuk hiburan paling menarik. Di sini, pertarungan tanpa aturan bisa terjadi kapan saja. Kalian akan bisa membantai lawan dengan menggunakan tangan kosong atau menggunakan benda-benda di sekitar kalian seperti sepeda motor.

Bukan game buatan Takaki kalau tidak ada perempuan. Dalam Uppers, terdapat para gadis biasa dan juga beberapa Queen yang meramaikan ceritanya. Para gadis ini menjadi poin penting dari Uppers karena akan membantu pertarungan kalian dengan berbagai cara.

Setiap kali kalian menyerang lawan atau menghancurkan benda, voltage bar di sebelah kiri akan meningkat. Ketika sudah penuh, kalian bisa mengaktifkan Rise Up yang akan membuat serangan menjadi lebih kuat. Tidak hanya itu, kalian juga akan bisa menggunakan variasi serangan baru dan juga menggunakan senjata baru.

Dalam game ini juga terdapat fitur “Lucky Sukebe.” Ketika HP kalian habis, akan terjadi “happening” antara kalian dengan gadis di sekitar kalian. Ini akan membuat HP kalian penuh lagi. Tidak hanya itu, kalian juga bisa mengaktifkan Lucky Sukebe versi serangan dengan menghampiri para gadis yang menggoda kalian di tengah pertarungan. Ketika diaktifkan, kalian akan masuk kondisi Rise Up yang berbeda dengan biasanya. Pada saat ini, kalian akan menjadi kebal.

Fitur “unik” lainnya adalalah Panchira Throttle. Ketika bertarung, serangan kalian bisa menghasilkan angin yang menyebabkan panchira terjadi. Apabila kalian bisa berhasil memperlihatkan tiga panchira dengan motif tertentu, kalian akan mengaktifkan buff.

uppers-bonus-toko

Uppers akan rilis di Jepang pada tanggal 21 April untuk PlayStation Vita. Bonus cetakan perdananya adalah berupa bundel yang berisikan buku Men’s Knuckle, dua keping CD soundtrack, dan kode download untuk kostum pakaian renang para Queen. Marvelous juga menawarkan berbagai macam bonus toko di Jepang. Semuanya adalah berupa kostum pakaian renang untuk para Queen, tetapi bergambarkan karakter-karakter Senran Kagura.

Sumber: Gematsu