‘Valkyria Chronicles Remastered’ Versi Inggris Rilis di Musim Semi 2016

January 26, 2016 14:25
‘Valkyria Chronicles Remastered’ Versi Inggris Rilis di Musim Semi 2016

Sesuai dengan janjinya, Sega akhirnya mengkonfirmasikan bahwa “Valkyria Chronicles Remastered” untuk PlayStation 4 mendapatkan versi Inggris. Karena ini adalah game remaster, harganya cukup bersahabat yaitu 30 dolar. Game ini juga akan dirilis dalam bentuk disc dan digital. Valkyria Chronicles Remastered dijadwalkan untuk rilis di musim semi, artinya sekitar bulan Maret hingga Mei.

Sega juga menyiapkan bungkusan khusus untuk rilis ini. Mereka menyiapkan steelcase khusus berupa Squad 7 Armored Case. Case ini terbatas untuk pre-order dan juga cetakan perdana yang jumlahnya tidak banyak.

valkyria-chronicles-remastered-steelcase

Remaster untuk PlayStation 4 ini sama seperti versi PC yang rilis pada tahun 2014. Ini artinya game ini berjalan di resolusi 1080p dengan frame rate 60 fps. Tentunya game ini masih memiliki voice over dalam bahasa Inggris dan bahasa Jepang, dukungan trophy, dan semua DLC sudah dimasukkan ke dalamnya.

Di Jepang, Valkyria Chronicles Remastered dibundel dengan demo Valkyria: Azure Revolution. Untuk versi Inggrisnya, Sega belum mengkonfirmasikan soal Valkyria: Azure Revolution atau pun demo-nya.

Sumber: Gematsu

Sorry. No data so far.