Anime Orisinil “Hai-Furi” Kenalkan Banyak Karakter Dan Premis Cerita

January 27, 2016 4:06 pm
Anime Orisinil “Hai-Furi” Kenalkan Banyak Karakter Dan Premis Cerita

Anime orisinil baru, Hai-Furi mengumumkan banyak informasi. Di antaranya adalah sinopsis dan jajaran karakter yang didesain oleh Atto, mangaka dari seri “healing di kampung”, Non Non Biyori.

Hai-Furi dituliskan bercerita tentang Jepang di era 100 tahun setelah kondisi geologis tertentu menyebabkan banyak negara tenggelam. Untuk menyelamatkan apa yang ada, banyak kota dan fasilitas dibangun di atas air. Dengan ini pula, kebutuhan akan personil keamanan laut menjadi semakin meningkat. Banyaknya kaum wanita yang bergabung dalam personil keamanan ini melahirkan apa yang disebut “Blue Mermaids”, sang penjaga laut. Penjaga laut ini disukai banyak orang, termasuk Akeno Misaki dan Moeka China yang bermimpi untuk menjadi Blue Mermaid nantinya. Untuk mewujudkan hal tersebut, mereka memasuki SMU Kelautan Yokosuka.

Atto menggambar lebih dari 30 karakter untuk anime ini, dan beberapa diantaranya sudah diperkenalkan:

haifuri char 1

haifuri char 2

Dikatakan trailer perdana dari anime ini akan mulai tayang tengah bulan Februari nanti. Anime-nya sendiri akan tayang mulai bulan April. Stafnya antara lain adalah:

Sutradara: Yuu Nobuta (Code Geass: Lelouch of the Rebellion R2, Blade & Soul)
Sutradara animasi: Naoto Nakamura (Haganai, Puella Magi Madoka Magica The Movie Part 3: Rebellion)
Background: Headworks (K-ON!, Hyouka, Love Live! The School Idol Movie)
Studio animasi: Production IMS (Joukamachi Dandelion, Active Raid)

12418020_1047257865315538_5904780272924897445_n

Melihat yang mengerjakan background sama dengan Hyouka dan Love Live, harapan saya sedikit naik, karena anime ini tampaknya akan mengedepankan scenery porn sebagai salah satu nilai jual. Sayang bukan PA Works sih.

Sumber: ANN