Gambar Cuplikan Trailer dan Desain Musuh Movie ‘Kantai Collection’ Diperlihatkan

January 27, 2016 21:04
Gambar Cuplikan Trailer dan Desain Musuh Movie ‘Kantai Collection’ Diperlihatkan

Walaupun belum ada tanggal pasti kapan penayangan film layar lebar Kantai Collection, namun lewat situs Otakomu baru-baru ini terlihat beberapa visual dari trailer-nya. Dalam trailer tersebut kamu bisa melihat beberapa kapal baru yang sepertinya akan menjadi fokus dari movie-nya seperti Kako dan Furutaka yang sudah dalam wujud Kai Ni. Choukai juga mendapat upgrade ke versi Kai Ni, apakah mereka bertiga akan mendapat peran signifikan dalam film ini?

JOI - KanColle movie trailer pictures (2)

Dari penampakan karakter tersebut, kita juga diberi tahu kalau HarunaKirishima, dan Hiei juga mendapat upgrade ke versi Kai Ni. Sekarang tidak hanya Kongou saja yang bisa menepis peluru dengan tangan kosong. Tidak ketinggalan HiryuuSouryuu, dan Mutsuki ikut menjadi lebih kuat, pastinya pertarungan yang akan mereka lalui akan semakin sengit.

Kamu bisa melihat lebih banyak lagi gambar-gambar cuplikan movie-nya lewat link di bagian sumber di akhir artikel ini.

Kenapa semakin sengit? Karena sebuah desain yang diperlihatkan yang tentunya menjadi salah satu sumber keputus-asaan para teitoku di setiap event KanColle. Ya, mereka memperlihatkan desain BB Hime bersama dengan Gorila yang selalu menemaninya. Saya tidak pernah tahu disebut dengan apa makhluk itu jadi kita sebut saja gorila.

Bagaimana, sudah tidak sabar ingin menontonnya? Walaupun KanColle disebut sebagai anime paling buruk di tahun 2015, dengan adanya BB Hime sepertinya saya bisa mengharapkan cerita yang lebih baik; and probably few deaths to make it more realistic.

Omong-omong soal KanColle, apakah kamu sudah bersiap-siap untuk Winter Event berikutnya yang akan diselenggarakan bulan depan? Jangan lupa bersiap-siap ya supaya bisa mendapatkan hasil maksimal seperti Etherlite di Fall Event kemarin.

sumber: Otakomu