Anime Layar Lebar ‘Zutto Mae Kara Suki Deshita’ Buka Lowongan Seiyuu Part-time

January 28, 2016 3:35 pm
Anime Layar Lebar ‘Zutto Mae Kara Suki Deshita’ Buka Lowongan Seiyuu Part-time

Sejak kami beritakan soal adaptasi layar lebarnya beberapa waktu lalu, tampaknya banyak pembaca JOI yang sangat menunggu film yang satu ini. Kabar terbaru mengenai film ini mungkin akan cukup meningkatkan hype.

Situs pencari kerja Townwork di Jepang memuat sebuah iklan lowongan pekerjaan untuk “pekerja sampingan sebagai seiyuu di Tokyo untuk Zutto Mae Kara Suki Deshita, anime layar lebar adaptasi lagu Vocaloid dari Honeyworks “Kokuhaku Jikkou Iinkai ~Renai Series~.”

Seiyuu part time? Ya, pekerjaan ini menawarkan gaji harian sebesar 30.000 yen (sekitar 3 juta rupiah) dan uang transport ke Tokyo yang akan dibayar terpisah. Sekedar catatan, gaji seiyuu amatir itu hanya sekitar 15.000 yen (1,5 juta rupiah)! Sesi rekamannya dijadwalkan mulai sekitar Februari, dan waktu kerja hanya sekitar 8 jam paling lama. Tak ada pengalaman atau sertifikasi yang diperlukan karena training dari staf profesional akan diberikan secara gratis.

Kalau begini mah saya juga mau! Lowongan ini juga dikatakan hanya butuh sekitar 1 atau 2 orang saja, pria atau wanita. Ada yang tertarik? Daftarkan dirimu di situsnya. Siapa tahu rejeki?

Sumber: Crunchyroll