Adaptasi Game Dari Anime ‘Rail Wars’ Untuk PS Vita Batal Dirilis

January 29, 2016 09:06
Adaptasi Game Dari Anime ‘Rail Wars’ Untuk PS Vita Batal Dirilis

Walaupun proyeknya sangat ambisius, gamenya bahkan sudah diumumkan sebelum anime-nya tayang tetapi sayangnya proyek ini akhirnya kandas juga. Game Rail Wars -Karuizawa Yori Satsui wo Nosete- yang seharusnya dirilis pada bulan November 2014 dan kemudian di-delay tanpa kepastian kini diumumkan batal untuk dirilis.

Mages dan 5pb. Games selaku developer dari game tersebut mengumumkan bahwa mereka membatalkan rencana perilisan gamenya pada hari Kamis lalu. Kedua perusahaan tersebut menjelaskan kalau pengembangan game Rail Wars! sudah terlalu lama molor dari jadwal dan karena adanya “berbacai macam alasan” mereka terpaksa harus membatalkannya.

Game ini seharusnya akan memiliki cerita orisinal yang berbeda dari visual novel ataupun anime-nya. Sama seperti judulnya, game ini akan menceritakan pengalaman para karakter saat berada di Karuizawa, area rekreasi yang sangat populer di Jepang saat musim panas. Namun sekarang gamenya dibatalkan, kita tidak akan tahu seperti apa cerita atau fanservice yang mereka tawarkan.

Saya juga mengerti memang sudah terlalu lama sejak anime Rail Wars! selesai ditayangkan, dan saya rasa selain penggemar beratnya, banyak orang yang sudah move on dari Sakurai Aoi untuk menggandeng waifu yang baru. Sayang, padahal pasti sudah banyak yang menunggu CG para heroine dalam balutan baju renang.

sumber: ANN