Sambut Para Idol 765 Production di Trailer Perdana ‘The Idolmaster: Platinum Stars’

January 29, 2016 10:38
Sambut Para Idol 765 Production di Trailer Perdana ‘The Idolmaster: Platinum Stars’

Semalam, Bandai Namco mengadakan livestream yang mengungkapkan berbagai detil perdana dari “The Idolmaster: Platinum Stars” yang akan rilis untuk PlayStation 4. Salah satu informasi yang dirilis adalah trailer perdana dari game yang sudah lama dinantikan tersebut.

Selain itu, Bandai Namco juga menjelaskan tentang sinopsis cerita dan juga dasar gameplay-nya.

Sinopsis

Ada 13 idol yang bekerja di agensi talenta 765 Production, atau lebih dikenal sebagai 765 Pro. Meski semua idol telah debut, mereka masih belum terkenal…. Tetapi masih ada bakat tersembunyi yang masih belum terlihat! Melihat ini, president Junjirou Takagi menyewa training camp di sebuah desa yang terpencil. Sang tokoh utama (Pemain) adalah produser baru di 765 Pro yang diharapkan bisa membalikan keadaan. Di training camp, kalian akan menjalani kehidupan sehari-hari bersama idol dan mendukung mereka ketika konser dan tumbuh.

Extreme Live

Tujuan utama dari The Idolmaster: Platinum Stars adalah mencapai panggung konser terbesar, “Extreme Live.” Dengan meningkatkan popularitas para idol melalui berbagai konser, idol rank mereka akan meningkat. Ketika mereka sudah menjadi top idol, Extreme Live bukanlah sekedar impian lagi.

Alur Gameplay

  1. Pilih salah satu dari 13 idol yang akan kalian produce, Kalian harus menjalin hubungan dengan mereka satu per satu dan mengaktifkan berbagai event yang ada di training camp.
  2. Waktunya konser! Tentukan idol yang akan konser, pakaiannya, dan lagunya.
  3. Mainkan game rhythm.
  4. Tingkatkan rank dan berusaha untuk menjadi top idol.

Idol

the-idolmaster-platinum-stars-idol

Trailer yang ditayangkan diiringi dengan lagu baru berjudul “Happy!.” Lagu tersebut liriknya ditulis oleh Kanako Kakino dan musiknya digubah oleh Kyo. Para idol pun mengenakan kostum baru bernama “Twinkle Star.”

 

View post on imgur.com

The Idolmaster: Platinum Stars akan rilis di Jepang pada tahun ini untuk PlayStation 4.

Sumber: Gematsu