‘Sword Art Online: Hollow Realization’ Perlihatkan Aksi Bertarung Melawan Boss

January 30, 2016 11:37
‘Sword Art Online: Hollow Realization’ Perlihatkan Aksi Bertarung Melawan Boss

Dengeki Online telah merilis dua video gameplay terbaru untuk “Sword Art Online: Hollow Realization.” Video pertama menjelaskan sistem pertarungan di game RPG ini. Sedangkan video kedua memperlihaetkan pertarungan melawan boss yang besar.

Sistem pertarungan Hollow Realization sangat berbeda dengan game-game sebelumnya. Sekarang gameplay-nya lebih menyerupai game action RPG. Kalian bisa melakukan combo dengan menekan tombol kotak secara berkali-kali. Sedangkan untuk mengaktifkan Sword Skill, kalian menekan tombol segitiga. Variasi combo dan Sword Skill akan berubah apabila kalian menekan tombol aksi sambil menggerakan analog kiri. Baik serangan biasa dan Sword Skill bisa diaktifkan di udara. Selain itu, kalian juga bisa melakukan cancel dari combo ke Sword Skill.

Video kedua memperlihatkan pertarungan melawan boss besar bernama Bark the Colonel Taurus. Ketika kalian melawan boss, kalian bisa menyerangnya secara berkali-kali untuk meningkatkan damage multiplier, yang bisa dilihat di tengah layar. Ketika Kirito berhenti menyerang, maka damage multiplier akan di-reset. Di saat-saat tertentu, anggota party akan mengaktifkan Skill Allied. Sesuai dengan indikatornya, masing-masing anggota party mengaktifkan Sword Skill sesuai dengan urutan yang diminta. Ketika berhasil, total serangannya akan dikalikan dengan damage multiplier.

Sword Art Online: Hollow Realization akan rilis pada tahun 2016, baik untuk versi Jepang dan versi Inggris. Game ini akan bisa dimainkan di PlayStation 4 dan PlayStation Vita.

Sumber: Gematsu