Akun Twitter Anime Shirobako Mengumumkan Sedang Mengerjakan Film Layar Lebar

January 31, 2016 1:56 pm
Akun Twitter Anime Shirobako Mengumumkan Sedang Mengerjakan Film Layar Lebar

Tapi jangan senang dulu, walaupun diumumkan mengerjakan film layar lebar, mereka mengkonfirmasi juga kalau film tersebut tidak ada hubungannya dengan Shirobako. Akun Twitter resmi tersebut mengumumkan pada hari Kamis kalau mereka memang sedang mengerjakan film layar lebar. Mereka menambahkan kalau proyek tersebut juga mulai melibatkan banyak orang dan akan menjelaskan subjek yang lain daripada “versi TV-nya”. Namun mereka belum mengklarifikasi “versi TV” seri mana yang dimaksud.

 

Tentu hal ini menyebabkan beberapa pendapat netizen yang meramalkan akan menjadi apa film layar lebar terbaru ini. Ada yang memprediksikan kalau film layar lebarnya akan menceritakan tentang pembuatan film layar lebar yang cukup masuk akal mengingat film serinya menceritakan pembuatan film seri anime. Ada juga yang memprediksi kalau kini Miyamori naik jabatan dari produser menjadi sutradara anime. Namun ada juga yang menyayangkan karena ending serinya begitu bagus, dia tidak ingin melihat sekuel Shirobako.

JOI - shirobako unrelated movie (2)

Karena yang memuat tweet tersebut adalah akun Twitter resmi dari Shirobako, maka tidak aneh bila semua orang menginginkan terjadinya film layar lebarnya juga. Walaupun mereka mengklarifikasi proyek ini tidak berhubungan dengan film serinya, membuat film layar lebar Shirobako yang menceritakan mereka mengerjakan proyek selain anime seri pun rasanya bukan kemungkinan yang mustahil. Mungkin mereka sedang bermain dengan kata-kata dan berharap kita cukup jeli untuk mengerti petunjuknya.

sumber: Yaraon!