‘Dead or Alive Xtreme 3’ Pamerkan Banyak Gameplay di Mode Gravure Paradise

February 1, 2016 12:18 pm
‘Dead or Alive Xtreme 3’ Pamerkan Banyak Gameplay di Mode Gravure Paradise

Di akhir pekan kemarin berlangsung dua event game besar di dua negara yang berbeda. Di Jepang ada acara Niconico Tokaigi 2016, sedangkan di Taiwan ada acara Taipei Game Show 2016. Tentunya Koei Tecmo mengambil kesempatan ini untuk memamerkan game “Dead or Alive Xtreme 3” di kedua acara tersebut.

Di Niconico Tokaigi 2016, mereka mengadakan livestream yang memperlihatkan trailer karakter dan juga gameplay dalam mode Gravure Paradise. Trailer karakternya memperkenalkan Marie Rose yang merupakan cover girl dari Dead or Alive Xtreme 3: Fortune untuk PlayStation 4.

Trailer karakternya cukup spesial karena memperlihatkan Marie Rose yang rambutnya digerai, tidak menggunakan gaya rambut twintail. Sedangkan video gameplay mengungkapkan informasi apabila kalian menggunakan dua adegan atau lebih dan pada setiap adegan sang model menggunakan pakaian renang yang berbeda, maka tanline dari pakaian renang sebelumnya akan terlihat.

Trailer Karakter

Video Gameplay

Sedangkan dalam Taipei Game Show 2016, Koei Tecmo menyiapkan demo yang bisa dimainkan dan juga livestream khusus. Meski menggunakan bahasa Mandarin yang mungkin kalian tidak mengerti, keduanya videonya dipenuhi dengan banyak informasi mengenai mode Gravure Paradise.

Ketika memilih mode Gravure Paradise, kalian akan bisa langsung memilih karakter yang akan menjadi model. Dalam demo-nya, model yang bisa digunakan hanyalah Kasumi, Marie Rose, Honoka, dan Nyotengu. Setelah memilih model, kalian akan bisa menentukan lokasi gravure, adegan, waktu, tingkat tanline, tingkat kebasahan pakaian, gaya rambut, dan juga pakaian renang yang akan dikenakannya.

Demo

Rekaman Livestream

Dead or Alive Xtreme 3 akan rilis pada tanggal 24 Maret untuk PlayStation 4 dan PlayStation Vita. Versi Asianya dilengkapi dengan teks Inggris.

Sumber: Gematsu (1, 2)