PV Terbaru ‘Masou Gakuen HxH’ Mungkin Terlalu Mesum Buat Kamu

February 1, 2016 7:37 pm
PV Terbaru ‘Masou Gakuen HxH’ Mungkin Terlalu Mesum Buat Kamu

Beberapa minggu lalu sudah diumumkan kalau light novel Masou Gakuen HxH tulisan Masamune Hiji dengan ilustrasi Hisasi akan mendapatkan adaptasi anime. Tentunya sudah banyak yang menunggu realisasi anime ini untuk segera tayang di layar kaca. Untuk mengobati rasa penasaran tersebut, mari pertama-tama kita nikmati PV terbaru untuk seri tersebut yang baru saja diunggah oleh channel milik Kadokawa.

*Disarankan untuk menonton dengan setting HD. Tidak disarankan untuk menonton di area publik.

Walaupun belum ada animasi yang ditampilkan, dan hanya memfokuskan pada desain karakter serta visual dari light novel-nya, PV tersebut cukup menggambarkan anime-nya secara akurat. Kalau kamu tidak percaya, berikut adalah potongan sinopsis Masou Gakuen HxH yang saya ambil dari MAL:

Masou Gakuen akan menceritakan kisah Hida Kizuna, yang mengunjungi akademi pertahanan Ataraxia karena undangan kakak perempuannya. Dia kemudian bertemu dengan Chidorigafuchi Aine yang memiloti magical armor Zerosu. Aine kemudian membuka bajunya secara tiba-tiba di depan Kizuna dan berkata, ‘Jangan lihat, dasar mesum-‘”

Tentunya, Hisasi merupakan pilihan tepat untuk mengerjakan ilustrasi dari cerita se’indah‘ ini. Walaupun rasa-rasanya saya sudah pernah melihat cerita tersebut di 3 atau 4 anime lain di masa lalu. Tapi lupakanlah, mungkin adaptasi yang ini akan terasa lain. Karena Hisasi.

JOI - masou gakuen PV pertama cuma visual (2) JOI - masou gakuen PV pertama cuma visual (3)

Dipilih waifunya dipilih

Sayangnya, Kadokawa belum mengumumkan tanggal tayang ataupun informasi lain terkait jadwal tayang anime ini, hanya ingin iseng menggoda iman kita dengan mengeluarkan PV-nya saja. Tapi kapanpun anime ini akan tayang saya akan setia menunggu, karena Hisasi.