Rayakan Ulang Tahun Luka, ‘Hatsune Miku: Project Diva X’ Pamerkan Lagu-lagunya

February 1, 2016 16:52
Rayakan Ulang Tahun Luka, ‘Hatsune Miku: Project Diva X’ Pamerkan Lagu-lagunya

Sega telah merilis trailer terbaru untuk “Hatsune Miku: Project Diva X.” Trailer yang memamerkan lagu-lagu ini merayakan ulang tahun Megurine Luka. Oleh karena itu, trailer ini memamerkan lagu-lagu yang dinyanyikannya.

Lagu pertama adalah “Ai Dee” karya Mitchie M yang dinyanyikan oleh Miku dan Luka. Miku mengenakan module Anode Electronica, sedangkan Luka mengenakan module Cathode Electronica. Keduanya didesain oleh Fuzi Choco. Sedangkan lagu berikutnya adalah “Akahitoha” karya KuroUsaP. Luka mengenakan module Izayoi yang didesain oleh Ichiyou Moka.

Dalam berita terkait, Sega juga memperlihatkan tampak gameplay perdana dari “Hatsune Miku: Project Diva Future Tone” versi PlayStation 4 di Niconico Tokaigi 2016. Game ini adalah port dari game arcade yang berjudul sama. Sega memamerkan tiga lagu yaitu “Electro Saturator” karya tilt, “Sweet Magic” karya Junky, dan “Decorator” karya kz.

Hatsune Miku: Project Diva X akan rilis di Jepang pada tanggal 24 Maret untuk PlayStation Vita, tetapi versi PlayStation 4 baru akan rilis di musim gugur 2016. Sedangkan Hatsune Miku: Project Diva Future Tone akan rilis di Jepang pada musim semi 2016 untuk PlayStation 4 dalam bentuk digital saja.

Sumber: Gematsu (1, 2)

Sorry. No data so far.