Staf Osomatsu-san: “Siapa Bilang Anime-nya Cuma 2 Cour Saja?”

February 1, 2016 15:34
Staf Osomatsu-san: “Siapa Bilang Anime-nya Cuma 2 Cour Saja?”

Saya yakin banyak yang nggak mengira dan percaya bahwa “sekuel” dari anime tahun 70-80an Osomatsu-san akan mendulang kepopuleran modern yang sebegini besarnya, terutama di kalangan wanita. Meskipun kita para penonton anime jaman sekarang bisa mengira sebabnya, tidak begitu dengan para staf animenya sendiri.

Dalam sebuah kolom di koran lokal, terdapat cuplikan wawancara dengan perencana proyek Osomatsu-san di TV Tokyo, Takayuki Hirobe dan anggota divisi produksi Makoto Hijikata. Dalam wawancara tersebut, Hirobe mengedepankan kepopuleran animenya yang sangat besar, dengan mencontohkan akun Twitter-nya yang sudah berhasil di-follow oleh lebih dari 380.000 orang hanya dalam 1 cour anime. Pernyataan itu ditambahkan dengan sebuah umpan spekulasi: “Kami awalnya berencana membuat anime ini sepanjang 2 cour, tapi kami belum pernah bilang kalau “anime ini akan selesai dengan 2 cour saja”.

osomatsu san 2cour (1)

Besar kemungkinan jika kepopuleran ini berlanjut, Osomatsu mungkin bisa tayang lebih dari 2 cour, mungkin juga setahun penuh dengan 4 cour! Apakah para penonton dan fans-nya nggak keburu bosan? Semoga saja kualitas produksi dan komedinya bisa dijaga untuk menghindari hal itu.

Sumber: ANN