5 Loker Siswa SMA Haus Coklat Valentine Menjadi Sensasi di Twitter Jepang

February 2, 2016 2:22 pm
5 Loker Siswa SMA Haus Coklat Valentine Menjadi Sensasi di Twitter Jepang

Sudah menjadi fakta bahwa datangnya hari Valentine akan menjadi tolak ukur seberapa populernya kamu di mata wanita, katanya sih. Begitu pula dengan di Jepang, tidak hanya di anime-anime saja tapi di kehidupan aslinya pun banyak orang yang berharap bisa menjalin tali kasih di hari yang disebut hari kasih sayang tersebut. Namun berhati-hatilah, terlalu lama menjadi fakir cinta mungkin bisa membuat kamu sedikit, yah, depresi.

Sebuah tweet yang diunggah oleh @24kyoka220 menjadi sangat viral dengan lebih dari 40,000 retweet karena memperlihatkan kaum dhuafa kasih sayang tersebut. Tweet tersebut kemudian diberi hashtag #7組男子のロッカー yang berarti #LokerSiswaKelas7 dengan tingkat ke-ngenes-an yang bervariasi. Di 5 loker tersebut tertulis pesan-pesan yang sedikit memelas untuk mendapat makanan manis di tanggal 14 Februari nanti, berikut adalah pesan-pesannya.

JOI - loker pria-pria kesepian valentine (1)

  • Kiri: “Sudah 5 tahun tidak dapat (coklat), pasti dibalas kok.”
  • Kanan: “Menerima bahan makanan.

JOI - loker pria-pria kesepian valentine (2)

  • Tengah: “Shibazaki, berikan aku coklat dong!

JOI - loker pria-pria kesepian valentine (3)

  • Kiri: “Sudah 3 hari tidak makan.
  • Kanan: “Pendapatanku 5 juta Yen per bulan; rencananya begitu.”

Macam-macam cara berbeda dilakukan oleh para siswa tersebut, mulai dari meminta belas kasihan, cara frontal dengan langsung meminta coklat valentine, menjanjikan balasan pada White Day, sampai ke rencana pendapatan masa depan yang masih ambigu. Namun yang paling mengocok perut saya tentunya adalah yang “menerima bahan makanan,” saya penasaran apakah ada yang akan memberikannya bahan makanan selain coklat di hari valentine nanti.

Kalau kamu, bagaimanakah cara kamu memberi kode di hari valentine ini kepada si dia?

gambar: Pixiv