Lihat 10 Menit Awal Permainan ‘Uppers’

February 2, 2016 10:58
Lihat 10 Menit Awal Permainan ‘Uppers’

Marvelous telah merilis video prolog dari “Uppers,” game bertemakan preman untuk PlayStation Vita dari produser Senran Kagura Kenichiro Takaki. Dalam video berdurasi 10 menit ini, kalian bisa mengetahui kenapa Ranma Kamashiro, sang tokoh utama, bertarung di Last Resort Island.

Videonya dimulai dengan memperlihatkan Ranma Kamashiro dan temannya Michiru Sakurai yang sedang nongkrong bermain game mobile. Michiru mengajak Ranma untuk bertarung, tetapi Ranma melakukannya dengan setengah hati. Begitu Michiru mengatakan orang yang kuat akan populer di kalangan gadis-gadis, Ranma pun langsung semangat untuk bertarung melawan preman yang menantang mereka.

Kalian bisa melihat sistem pertarungan di Uppers cukup sederhana. Kotak digunakan untuk serangan biasa dan segitiga untuk serangan kuat. Setiap aksi kalian akan membuat para gadis yang menonton jadi mendukung kalian. Kadang-kadang, mereka akan meminta kalian melakukan suatu aksi. Apabila berhasil, kalian akan mendapatkan surat dari mereka yang memberikan buff.

Setelah pertarungan selesai, Ranma memutuskan untuk menjadi yang nomor satu di Last Resort Island setelah melihat Fuuka Kujou, salah satu Queen yang sangat sesuai dengan selera Ranma. Videonya ditutup dengan memperlihatkan animasi opening.

Uppers akan rilis di Jepang pada tanggal 21 April untuk PlayStation Vita.

Sumber: Gematsu