Situs “Magus-Bride.jp” Didaftarkan, Pertanda Anime “Mahou Tsukai no Yome” Segera Tiba?

February 2, 2016 15:07
Situs “Magus-Bride.jp” Didaftarkan, Pertanda Anime “Mahou Tsukai no Yome” Segera Tiba?

Mahou Tsukai no Yome adalah manga yang sedang mendulang kepopuleran karena banyaknya penghargaan manga yang diterimanya. Wajar, manga ini memang sangat bagus dan layak disandingkan dengan manga terkenal pemenang penghargaan bergengsi lainnya, hingga tak heran banyak pembaca, termasuk saya berpikir “tinggal tunggu waktu sampai jadi anime“. Rumor terbaru tampak mendukung pernyataan tersebut.

Mag Garden, majalah yang menaungi manga tersebut untuk terbit di Jepang terlihat mendaftarkan alamat situs “magus-bride.jp”, langkah yang biasa dilakukan berbagai pihak sebagai persiapan sebelum mengumumkan adaptasi anime-nya secara resmi pada publik.

mahoutsukai_pic_zpsmawv2qas

Apakah dengan ini Mahou Tsukai no Yome akan segera dikonfirmasi menjadi anime? Sayang belum ada kepastian dari manapun, terutama karena ada analisa yang mengatakan bahwa “Jika memang ini tentang anime Mahoutsukai no Yome, yang mendaftarkan situs ini harusnya bukan Mag Garden selaku penerbit manga-nya.” Jujur saya sangat hype dengan kabar adaptasi anime dari salah satu manga fantasi terbaik saat ini, jadi mari kita tunggu sambil berharap dan berdoa.

Sumber: ANN