Studio Dibalik Seri Atelier Pertimbangkan Game Kolaborasi

February 2, 2016 1:29 pm
Studio Dibalik Seri Atelier Pertimbangkan Game Kolaborasi

Gust, studio yang terkenal dengan seri Atelier dan game RPG lainnya seperti Night of Azure dan Ar nosurge, sedang mempertimbangkan untuk membuat judul kolaborasi. Pengumuman ini disampaikan lewat akun Facebook dan Twitter Koei Tecmo.

Uniknya, dalam polling yang dibuka di Facebook tersebut, ternyata judul-judul yang diberikan adalah judul-judul anime. Judul anime yang diberikan adalah judul anime-anime yang populer seperti One Piece, One Punch Man, Sword Art Online, Fairy Tail, Naruto, dan Hunter x Hunter. Gust juga memberikan opsi Other apabila judul anime favorit kalian tidak ada di daftar. Selain itu, polling-nya juga menayangkan apakah hal penting bagi kalian ketika penonton anime. Apakah itu ceritanya, karakter, atau lainnya.

Ini adalah hal baru bagi Gust karena sejak didirikan pada tahun 1993, Gust selalu membuat IP mereka sendiri seperti seri Atelier yang rilis setiap tahun, Ar tonelico, seri Surge Concerto, Nights of Azure, dan masih banyak lainnya. Gust juga masih memiliki game Chronos Materia untuk PlayStation Vita yang sampai saat ini belum rilis dan tidak ada kabar.

gust-judul-kolaborasi-atelier

Kolaborasi ini cukup menarik, tetapi mungkin masih ada beberapa fans yang menantikan Atelier Warriors, sebuah game yang sempat dibayangkan ketika Koei Tecmo membeli Gust.

Sumber: Gematsu