Visual 3 Heroine Utama ‘Masou Gakuen HxH’ Diperlihatkan Oleh Situs Resminya

February 2, 2016 7:23 pm
Visual 3 Heroine Utama ‘Masou Gakuen HxH’ Diperlihatkan Oleh Situs Resminya

Setelah kemarin PV pertama dari Masou Gakuen HxH mengguncang celana masing-masing, kini mereka kembali menggoda kita dengan teaser visual yang terbaru. Teaser visual ini diperlihatkan lewat situs resminya yang kini memuat lebih banyak hal mulai dari visual tersebut sampai ke PV kemarin.

JOI - masou gakuen main visual baru

Visual tersebut menggambarkan 3 heroine utama dari seri Masou Gakuen, ketiganya tampil dengan seragam sekolahnya yang sedikit terbuka. Karena Hisasi. 3 heroine tersebut adalah Aine Chidorigafuji yang akan diisi suaranya oleh Ayaka Kimura, Hayuru Himekawa yang akan diperankan oleh Ichigo Momoi, dan Rino Kawashima yang akan memerankan Reiri Hida.

Masou Gakuen akan menceritakan kisah Hida Kizuna, yang mengunjungi akademi pertahanan Ataraxia karena undangan kakak perempuannya. Dia kemudian bertemu dengan Chidorigafuchi Aine yang memiloti magical armor Zerosu. Aine kemudian membuka bajunya secara tiba-tiba di depan Kizuna dan berkata, “Jangan lihat, dasar mesum-

Sayangnya, kembali tidak ada informasi lebih lanjut mengenai adaptasi anime ini, belum ada pengumuman tanggal tayang ataupun staf yang akan mengerjakan anime-nya. Mereka bahkan tidak memberitahu siapa yang mengerjakan desain karakter tersebut. Namun dengan desain karakter yang level ilustrasinya tidak jauh berbeda dengan Hisasi tersebut, anime ini akan menjadi sangat menjanjikan.