Compile Heart Umumkan ‘Black Rose Valkyrie,’ RPG dengan Seorang Pengkhianat

February 3, 2016 2:01 pm
Compile Heart Umumkan ‘Black Rose Valkyrie,’ RPG dengan Seorang Pengkhianat

Compile Heart telah mengumumkan game terbaru mereka yang berjudul “Black Rose Valkyrie.” Masih belum ada detil banyak mengenai RPG baru untuk PlayStation 4 ini, tetapi dikatakan bahwa salah satu teman kalian dalam game ini adalah seorang pengkhianat.

Karakternya didesain oleh Kosuke Fujishima, mangaka yang terkenal mendesain karakter untuk seri Tales. Sedangkan skenarionya ditulis oleh Takumi Miyajima, yang menulis skenario Tales of the Abyss dan Tales of Symphonia. Produser untuk game ini adalah Norihisa Kochiwa dan sutradaranya adalah Kenta Kanno.

black-rose-valkyrie-1

black-rose-valkyrie-2

Famitsu edisi pekan ini juga memiliki informasi pertama mengenai game RPG ini. Game ini menceritakan tentang seorang tokoh utama dan lima heroine. Kata kunci utama dari game ini adalah “pengkhianat.” Setiap kali kalian bermain, pengkhianat dalam grup-nya akan selalu berubah. Teaser yang diperlihatkan juga mengungkapkan beberapa kata kunci seperti pandemik dan virus yang menyerang umat manusia.

Dari trailer yang ditayangkan, terungkap hal menarik. Game ini akan dirilis di bahwa nama “Idea Factory International.” Tetapi ketika Gematsu menanyakan hal ini kepada Idea Factory International yang merupakan publisher di Amerika dan Eropa, mereka mengatakan bahwa “Idea Factory International adalah brand di bawah Idea Factory dan Compile Heart, sama seperti Galapagos RPG dan Otomate.” Jadi mereka belum bisa memastikan apakah game ini akan mendapatkan versi Inggris atau tidak.

Compile Heart sempat meluncurkan situs countdown untuk game ini. Sekarang, situsnya sudah berubah menjadi situs teaser untuk Black Rose Valkyrie.

Sumber: Gematsu