Sega Kejutkan Fans Dengan Pengumuman ‘7th Dragon III Code: VFD’ Dapatkan Versi Inggris

February 3, 2016 2:43 pm
Sega Kejutkan Fans Dengan Pengumuman ‘7th Dragon III Code: VFD’ Dapatkan Versi Inggris

Sega sepertinya akhir-akhir ini sedang on the roll. Dulu, mereka jarang sekali merilis versi Inggris dari game-game mereka yang rilis di Jepang. Tetapi akhir-akhir ini mereka mengumumkan banyak versi Inggris dari game-game mereka, mulai dari Yakuza 5 yang sudah lama diminta fans hingga Valkyria Chronicles Remastered yang diumumkan belum lama ini. Sekarang, mereka mengumumkan bahwa game berikutnya yang mendapatkan versi Inggris adalah “7th Dragon III Code: VFD” untuk Nintendo 3DS.

Dalam turn-based dungeon RPG ini, kalian harus menyelamatkan dunia yang diserang oleh naga. Kalian akan bekerjasama dengan Nodens Enterprises, sebuah perusahaan game yang ingin menghentikan serangan naga. Mereka berhasil menemukan cara untuk pergi ke tiga era waktu. Kalian harus pergi ke tiga era tersebut untuk merusak kekuatan naga.

Kalian akan bisa membuat karakter anggota party kalian. Tingkat kustomisasinya sangat tinggi, terdapat 8 kelas karakter, 40 pilihan suara karakter, dan 96 tampilan karakter. Kalian juga akan bisa membangun markas kalian yang berada di kantor pusat Nodens Enterprises.

Sesuai dengan judulnya, ini adalah game ketiga dari seri 7th Dragon. Mungkin kalian tidak mengenal seri tersebut, karena kedua game sebelumnya hanya rilis di Jepang saja. Kalian tidak perlu memainkan dua game sebelumnya untuk bisa menikmati game ini. Sega juga masih mempertahankan lagu temanya karangan sasakure.UK dan dinyanyikan oleh Annabel.

Suara karakter yang kalian pilih pun masih merupakan seiyuu Jepang. Semuanya adalah seiyuu ternama seperti Nana Mizuki, Saori Hayami, Tomokazu Sugita, Yuichi Nakamura, dan masih banyak lainnya. Kalian bisa lihat daftar lengkapnya di situs resminya.

7th Dragon III Code: VFD akan rilis pada musim panas untuk Nintendo 3DS.

Sumber: Gematsu