Game ‘Shingeki no Kyojin’ Pamerkan Cara Menyelamatkan Diri

February 4, 2016 14:43
Game ‘Shingeki no Kyojin’ Pamerkan Cara Menyelamatkan Diri

Mendekati tanggal rilisnya, Koei Tecmo kembali merilis sejumlah video terbaru untuk game “Shingeki no Kyojin.” Ada tiga video yang ditayangkan, video pertama adalah video gameplay terbaru, sedangkan dua video terakhir adalah iklan terbaru untuk game yang mengadaptasi manga dan anime yang berjudul sama ini.

Video gameplay-nya memperlihatkan bagaimana cara menyelamatkan diri dari kondisi darurat, contohnya ketika akan dimakan oleh Titan. Ketika kalian ditangkap oleh Titan, kalian harus menekan segitiga secara berkali-kali sebelum gauge habis agar bisa selamat. Kalian juga bisa mengisi gauge di sisi kiri bawah. Apabila gauge-nya penuh, kalian bisa mengaktifkan Accel Time secara otomatis ketika hampir ditangkap Titan. Selain itu, kalian juga bisa menggunakan flare untuk memanggil bantuan.

Iklan yang dipamerkan ada dua versi, yaitu versi 15 detik dan 30 detik. Secara garis besar, keduanya cukup mirip. Di versi 15 detik, iklannya memperlihatkan Eren yang berubah menjadi Titan dan juga adegan mengejar Titan perempuan di hutan. Sedangkan di versi 30 detik, iklannya menambahkan beberapa tampilan Titan spesial seperti Colossus Titan dan Armored Titan.

Shingeki no Kyojin akan rilis di Jepang pada tanggal 18 Februari untuk PlayStation 4, PlayStation 3, dan PlayStation Vita. Versi Inggrisnya akan dirilis di 2016.

Sumber: Gematsu