Panasnya Trailer Perdana ‘Bullet Girls 2’

February 4, 2016 11:44 am
Panasnya Trailer Perdana ‘Bullet Girls 2’

D3 Publisher telah merilis trailer perdana untuk “Bullet Girls 2,” game third-person shooter ala Jepang yang penuh dengan fanservice. Trailer ini memperkenalkan berbagai fitur dan peningkatan untuk Bullet Girls 2. Kalian harus berhati-hati kalau menonton trailer ini di tempat umum.

Trailer-nya dimulai dengan “iklan” yang mempromosikan hadiah untuk Valentine Day yaitu berupa choco-banana dan susu kental manis. Setelah itu, para karakter memperkenalkan Bullet Girls 2 secara mendetil. Sekuel ini menceritakan latihan pertarungan antara Misakimori Private Academy dengan Ranger Club dari sekolah baru bernama Elda Academy.

D3 Publisher menghadirkan banyak peningkatan seperti jumlah misi yang lebih banyak, dengan jumlah lebih dari 80 misi, masing-masing karakter memiliki senjata khusus dan serangan spesial, “Pantsu Chirari Action” atau PTA, pilihan berbagai pakaian dalam yang bisa dikostumisasi untuk memberi efek yang menguntungkan dan masih banyak lainnya.

Salah satu fitur unik dari Bullet Girls adalah interogasi. Kalian akan bisa melakukan interogasi kepada para gadis dengan berbagai alat yang “berbahaya,” dan sekarang kalian bisa langsung melakukan interogasi ke dua gadis sekaligus. Tetapi di Bullet Girls 2, para gadis juga bisa melakukan interogasi kepada kalian.

Bullet Girls 2 akan rilis di Jepang pada tanggal 21 April untuk PlayStation Vita. D3 Publisher menawarkan bonus cetakan perdana berupa kostum Legend dari Elda Academy dan “abunai bra & ikenai pantsu set.”

Sumber: Gematsu