Bukan Anime, Bukan Tokusatsu, Serial Baru Urobuchi Adalah TV Series Drama Boneka!?

February 5, 2016 6:16 pm
Bukan Anime, Bukan Tokusatsu, Serial Baru Urobuchi Adalah TV Series Drama Boneka!?

Saya menulis berita ini dengan masih dipenuhi oleh tanda tanya atas apa yang telah barusan saya lihat. Beberapa menit yang lalu kami mendapatkan berita baru bahwa proyek berikutnya dari sang penjagal, Gen Urobuchi sudah ditetapkan. Staf JOI sudah mempersiapkan ekspektasi masing-masing dengan taruhannya ada anime, tokusatsu, manga, dan bahkan visual novel baru. Tapi siapa sangka bahwa Urobuchi akan mengerjakan Si Unyildrama boneka versi Ikemen?! Proyek serial TV boneka Ikemen ini berjudul Thunderbolt Fantasy.

Acara dengan judul lengkap Thunderbolt Fantasy: Touriken Yuuki adalah serial TV “unik” yang akan menampilkan boneka ikemen dan bishoujo sebagai karakternya. Mungkin sebagian besar dari kamu lebih famliar dengan istilah Dollfie. Namun format ini dikenal luas sebagai Bunraku atau Teater Boneka di Jepang. Masih gak ngerti apa yang saya omongin? Cek saja trailer perdananya:

Sudah sembuh dari syok? Mari kita lanjutkan pembahasannya. Seperti yang sudah diberitakan beberapa waktu lalu bahwa ada 2 seiyuu yang akan tampil dalam pengumuman resminya di AnimeJapan nanti, dan ternyata memang benar mereka ikut mengisi suara di Thunderbolt Fantasy ini.

Berikut beberapa karakter dan pengisi suaranya. Beberapa karakter memiliki lebih dari satu nama, dan ejaan nama Mandarin dan nama Jepangnya berbeda, sehingga nama Jepangnya akan ditulis dalam tanda kurung.

lin

Nama asli: Lǐn Xuě Yā (Lin Setsu A)
Nama panggilan: Lüè Fēng Qiè Chén (Ryou Fu Setsujin)
Nama samaran: Guǐ Niǎo (Kichou)
Diperankan oleh Kousuke Toriumi

p_syou

Nama asli: Shāng Bù Huàn (Shou Fu Kan)
Nama panggilan: Rèn Wú Fēng (Jin Muhou)
Diperankan oleh Juunichi Suwabe

mie-tian

Nama asli: Miè Tiān Hái (Betsu Ten Gai)
Nama panggilan: Sēn Luó Kū Gǔ (Shinra Kokotsu)
Diperankan oleh Tomokazu Seki

dan-fei

Dān Fěi (Tan Hi)
Diperankan oleh Mai Nakahara

Disebutkan juga bahwa lagu tema serial ini akan dinyanyikan oleh TM Revolution.

thunderbolt so many questions

Thunderbolt Fantasy dijadwalkan tayang musim panas tahun ini. Dan sampai berita ini selesai ditulis, kantor JOI masih dipenuhi muka kebingungan dan tanda tanya akan proyek absurd ini. Tapi apa daya. Masih ingat kemarin saya mempertanyakan apa yang akan dijagal oleh Urobutcher kali ini? Ternyata boneka, sodara-sodara!

Sumber: Yaraon & Anime News Network