Game Touhou untuk PS4, ‘Genso Rondo’ Versi Asia Hadirkan Teks Inggris

February 5, 2016 10:33 am
Game Touhou untuk PS4, ‘Genso Rondo’ Versi Asia Hadirkan Teks Inggris

Genso Rondo” yang merupakan bagian dari Touhou Project Fan Series untuk PlayStation 4 telah dirilis di Asia. Uniknya, ternyata versi Asia ini dilengkapi dengan opsi teks dalam bahasa Jepang atau bahasa Inggris.

Game ini awalnya rilis di PC, kemudian rilis di PlayStation 4 pada tanggal 11 Juni 2015 untuk wilayah Jepang. Versi PS4 menghadirkan beberapa peningkatan seperti tampilan visual dalam full HD, UI yang disesuaikan, karakter dan event baru, balancing, dan juga banyak mode permainan baru seperti Story mode, Arcade mode, Boss Rush mode, mode pertarungan online, dan masih banyak lainnya.

Genso Rondo adalah game fighting yang unik. Dalam game ini, berbagai karakter Touhou akan bertarung dalam bentuk pertarungan danmaku shooter. Kalian akan bisa menembakkan berbagai macam danmaku yang menjadi ciri khas masing-masing karakter. Karena itu, kalian bisa membentuk pola secara bebas. Tentunya kalian juga bisa mengaktifkan Spell Card untuk menghasilkan damage yang besar. Ketika mendekati lawan, kalian bisa melakukan serangan melee.

Genso Rondo sudah tersedia untuk seluruh wilayah Asia. Kalian bisa membelinya dari PlayStation Store Indonesia dengan harga 335.000 Rupiah dan mendapatkan bonus custom theme game ini.

Sumber: Gematsu