Komik Korea “Noblesse” Dibuat Menjadi Anime Di Jepang Oleh Production I.G.

February 5, 2016 3:05 pm
Komik Korea “Noblesse” Dibuat Menjadi Anime Di Jepang Oleh Production I.G.

Setelah komik China, kali ini giliran komik Korea (Manhwa) yang akan diadaptasi menjadi anime resmi oleh rumah produksi Jepang. Gak main-main, yang diadaptasi dan yang mengadaptasi adalah 2 powerhouse di negara masing-masing.

Noblesse, salah satu webtoon yang paling terkenal di Korea dan dunia saat ini akan diadaptasi menjadi anime. Studio yang akan memproduksi animasinya adalah Production I.G. Anime khusus ini di sutradarai oleh Shunsuke Tada dan Kazuto Nakazawa dan episode berdurasi 30 menit ini sudah bisa ditonton di Youtube:

Noblesse dikarang oleh Jeho Son dan Kwangsu Lee sejak tahun 2007. Sampai saat ini, webtoon tersebut sudah mempunyai nyaris 400 chapter dengan sudah dibaca lebih dari 2 milyar kali oleh pembaca di seluruh dunia. Bercerita tetnang Cadis E. di Raizel, seorang vampir terhormat yang terbangun dari tidurnya setelah 820 tahun dan memulai hidup barunya sebagai siswa SMU. Harinya yang damai terganggu oleh kelompok bernama “Unions”. Raizel dan pelayan setianya, Frankenstein harus berusaha melindungi teman-teman barunya.

Apakah akhirnya Jepang juga akan mulai notis webtoon Korea yang semakin lama semakin banyak yang seru untuk jadi anime?

Sumber: ANN