Replika Pistol Dominator Yang Bisa Berubah Buatan Cerevo Siap Dijual

February 5, 2016 20:20
Replika Pistol Dominator Yang Bisa Berubah Buatan Cerevo Siap Dijual

Di pertengahan tahun lalu, kami sempat memberitakan tentang replika pistol Dominator dari anime Psycho-Pass buatan Cerevo yang dapat berubah sedang dibuat. Kini, Cerevo telah mengumumkan kalau produknya sudah selesai dan siap untuk dijual.

Fitur utama dari replika pistol Dominator ini jelas adalah fitur transformasi otomatisnya dari paralyzer mode ke eliminator mode. Sebelumnya Bandai telah merilis Proplica Dominator yang memiliki lampu LED dan rekaman suara seperti dari anime-nya. Sayangnya Proplica hanya tampil dalam paralyzer mode dan tidak bisa berubah. Tentunya fitur lampu dan suaranya juga tersedia di versi buatan Cerevo ini. Cerevo mengabarkan kalau secara total ada 217 lampu LED di dalam replika Dominator ini.

Tidak hanya itu saja, Dominator buatan Cerevo ini memiliki kamera di dalamnya yang dapat dihubungkan ke app smartphone yang menampilkan gambar yang ditangkap beserta dengan data crime coefficient dari target yang tertangkap oleh kameranya!

domcerevoprice1

Tapi tentunya ada barang ada harga. Fitur-fitur super luxurious itu jelas akan mendongkrak harganya. Bila menurut anda replika Dominator versi Proplica saja sudah mahal (21.600 Yen alias sekitar Rp 2,5 juta), maka sebaiknya Anda siapkan batin Anda baik-baik.

Sudah siap?

Yak, replika pistol Dominator buatan Cerevo ini akan dijual dengan harga 79.800 Yen alias sekitar Rp 9,3 juta, belum termasuk pajak. Harga yang cukup untuk membuat crime coefficient kebanyakan orang naik dalam sekejap.

Tapi tunggu dulu! Itu baru edisi standarnya. Cerevo juga menyiapkan edisi spesial di mana gagangnya terbuat dari kayu rosewood dan simbol The Public Safety Bureau di bagian atas gagangnya terbuat dari aluminium dan dihias menggunakan ruby sintetis. Harganya tentunya juga lebih “spesial”, yaitu 89.800 Yen alias sekitar Rp 10,4 juta (belum termasuk pajak).

Replika pistol Dominator buatan Cerevo ini dapat dipesan di Jepang melalui pre-order di acara Winter Wonder Festival 2016 yang diadakan pada hari minggu ini yaitu 7 Februari 2016. Produknya akan resmi dirilis pada Maret 2016. Cerevo nampaknya juga akan menjualnya ke pasar internasional, namun belum menentukan harga globalnya.

Jadi, apakah Anda siap merogoh dompet rekening bank Anda untuk mendapatkan replika hampir sempurna dari pistol iconic dari seri Psycho-Pass ini? Silahkan kontak sultan terdekat.

Sumber: Cerevo Global

Sorry. No data so far.