Manga Adu Bokong ‘Keijo!!!!!!!!’ Akan Diadaptasi Menjadi Anime

February 8, 2016 4:24 pm
Manga Adu Bokong ‘Keijo!!!!!!!!’ Akan Diadaptasi Menjadi Anime

Iya emang, itu tanda serunya banyak banget saya juga nggak ngerti. Sebuah pengumuman cukup mengejutkan dari majalah Shonen Sunday kalau salah satu manga yang dimuatnya, Keijo!!!!!!!! akan diangkat menjadi anime. Pengumuman tersebut juga disertai oleh sebuah visual pemeran utamanya, Nozomi Kaminashi dan Sayaka Miyata dalam balutan baju renang.

JOI - new anime keijo (4)

Keijo (disingkat karena saya malas menulis tanda serunya) akan bercerita mengenai kisah Nozomi Kaminashi, seorang murid SMA polos yang mendambakan kehidupan layaknya raja karena kemiskinannya. Dia memiliki kemampuan gimnastik yang luar biasa, bahkan dikatakan bisa masuk level internasional. Namun dia menolak menjadi atlit olimpiade karena ingin bergabung menjadi atlit Keijo, sebuah ‘cabang olahraga‘ di mana pesertanya harus menjatuhkan peserta lain ke kolam renang dengan hanya menggunakan dada dan bokongnya. Keijo menjanjikan uang yang banyak, karena itu dia tidak ingin menjadi atlit yang bayarannya sedikit.

Manga Keijo ini terbilang cukup baru, karena diterbitkan pada tahun 2013 dan masih berlanjut sampai sekarang. Tentu manga dengan deskripsi seperti di atas akan sarat dengan fanservice, tapi yang saya tidak ketahui adalah manga tersebut juga penuh dengan ke-absurd-an. Seperti beberapa contohnya di bawah ini.

JOI - new anime keijo (2)JOI - new anime keijo (3)JOI - new anime keijo (5)

Keijo mungkin lebih menyeramkan dari yang kita dengar, dengan serangan tornado bokong atau japitan dada yang bisa mengangkat tubuh manusia. Sepertinya Keijo akan lebih mirip dengan WWE daripada anime fanservice. Belum ada informasi mengenai staf ataupun tanggal tayang anime ini, namun bila kamu pemilik fetish bagian tubuh tertentu yang diusung oleh seri ini, kamu tidak boleh melewatkannya.

sumber: Yaraon!