Capcom Pertimbangkan Hidupkan Kembali Seri ‘Onimusha’

February 9, 2016 2:12 pm
Capcom Pertimbangkan Hidupkan Kembali Seri ‘Onimusha’

Salah satu seri game dari Capcom yang dimainkan oleh banyak orang pada era PlayStation 2 adalah “Onimusha.” Selain menghadirkan gameplay yang sedikit mirip dengan Resident Evil tetapi dengan suasana Jepang, game ini menghadirkan model karakter yang ternama yaitu Takeshi Kaneshiro. Sekarang, Capcom sepertinya tertarik untuk menghidupkan kembali seri ini.

Dalam wawancara bersama Daily Star, executive producer di Capcom yaitu Yoshinori Ono mengungkapkan hal ini. “Saya sudah berbicara di internal kepada orang-orang yang membuat Onimusha bersama saya dan membahas betapa menariknya untuk kembali mengunjungi seri tersebut,” ujar Ono.

Ono melanjutkan, “Tetapi fans harus tahu bahwa kami belum membahas secara detil. Saat ini, saya masih berfokus dengan Street Fighter V dan saat ini saya tidak berada di posisi untuk bisa kembali melakukan perjuangan yang setingkat ketika mengajukan Street Fighter IV.”

Meski begitu, Ono masih meyakinkan para fans.

“Saat ini yang saya hanya bisa lakukan adalah memastikan fans bahwa diskusi tengah dilakukan di tingkat tinggi,” ujar Ono. “Kami menyadari diperlukannya berbagai seri untuk kembali ke depan dan meski saat ini belum ada yang bisa saya sampaikan, saya yakin ke depannya akan info mengenai berbagai seri yang membuat fans bahagia. Game-game favorit fans akan kembali.”

Seandainya Onimusha hadir kembali, apakah Takeshi Kaneshiro akan kembali menjadi model karakternya? Memang namanya sudah terkenal, tetapi anak generasi kini belum tentu mengenalnya.

Sumber: Gematsu