Sekuel ‘Accel World’ Dikonfirmasikan Menjadi Film Layar Lebar Yang Tayang Pada Bulan Juli

February 9, 2016 3:55 pm
Sekuel ‘Accel World’ Dikonfirmasikan Menjadi Film Layar Lebar Yang Tayang Pada Bulan Juli

Setelah pada bulan Oktober diumumkan kalau seri anime dari light novel buatan Reki Kawahara, Accel World akan mendapatkan sebuah sekuel, kali ini telah dikonfirmasi kalau sekuelnya akan tayang di pertengahan tahun 2016 ini. Dengan judul Accel World: Infinity Burst, sekuel tersebut akan berupa sebuah tayangan anime layar lebar.

JOI - accel world sekuel film layar lebar (2)

Anime ini adalah lanjutan langsung dari seri TV-nya dan dikatakan akan menjadi sebuah cerita orisinil baru yang ditulis juga oleh penulisnya, Reki Kawahara. Walaupun belum ada informasi lebih mendetil mengenai para staf yang akan mengerjakan film layar lebarnya, para seiyuu seri TV-nya juga akan kembali mengisi suara dalam film layar lebarnya, mereka adalah:

  • Sachika Misawa sebagai Kuroyukihime
  • Yuuki Kaji sebagai Haruyuki
  • Aki Toyosaki sebagai Chiyuri
  • Shintarou Asanuma sebagai Takumu

Film layar lebar ini juga diumumkan akan tayang pada pertengahan bulan Juli, tepatnya pada tanggal 23 Juli mendatang di bioskop Shinjuku Piccadilly. Sama seperti Nugrahadi, saya juga sebenarnya sudah malas melihat si babi membintangi film ini. Bukan karena dia dapat Kuroyukihime, tapi karena saya bosan mendengar Haruyuki cengeng mengasihani diri sendiri. Udah dapet Kuroyukihime masih juga galau, bersyukurlah babi.

sumber: Hachima Kikou