Trailer ‘Medabots: Girls Mission’ Pamerkan Gameplay dan Baju Sobek

February 9, 2016 14:01
Trailer ‘Medabots: Girls Mission’ Pamerkan Gameplay dan Baju Sobek

Rocket Company telah merilis trailer perdana dari “Medabots: Girls Mission,” game spinoff dari seri Medabots yang terlihat sangat berbeda dengan seri utamanya karena mendapatkan rating umur yang tinggi. Trailer-nya memperkenalkan cerita, karakter, dan juga tampak gameplay-nya.

Sama seperti seri utamanya, game ini hadir dalam dua versi. Masing-masing versi akan menghadirkan karakter dan cerita yang berbeda. Selain itu, gameplay-nya juga bukan berupa RPG, tetapi lebih seperti game action. Kalian akan bisa mengendalikan Medabot secara langsung. Salah satu fitur “penting” ini adalah “Hyper Finish,” sebuah serangan yang dapat membuat pakaian Medafighter lawan menjadi sobek-sobek.

Selain itu, trailer ini juga mengungkapkan bonus untuk pembeli pertama dan juga bonus cetakan perdana. Kalian yang membeli dengan cepat akan bisa mendapatkan visual book, sedangkan bonus cetakan perdananya adalah home theme untuk 3DS kalian. Tentunya masing-masing bonus di sesuaikan dengan versi game-nya,

Medabots: Girls Mission akan rilis di Jepang pada tanggal 10 Maret untuk Nintendo 3DS dalam pilihan Kabuto Ver. dan Kuwagata Ver. Game ini mendapatkan rating umur 15 tahun ke atas karena menghadirkan fitur baju yang bisa sobek.

Sumber: Gematsu

Sorry. No data so far.