Nggak Punya Pacar Buat Valentine Bareng? Sewa Saja ‘Rental Boyfriend’

February 10, 2016 3:38 pm
Nggak Punya Pacar Buat Valentine Bareng? Sewa Saja ‘Rental Boyfriend’

Kebutuhan memiliki pasangan apalagi saat di hari-hari besar seperti natal atau valentine menjadi sangat tinggi, apalagi bagi para wanita yang tidak ingin terlihat sendirian. Walaupun banyak pria yang bersedia menjadi pendamping mereka hanya dengan sembako dan bahan makanan lain, namun saya yakin ada beberapa standar yang harus dipenuhi sebelum mereka memilih pasangan masing-masing. Untuk memenuhi standar itu, mungkin layanan di bawah ini adalah layanan yang mereka butuhkan.

Ria Kare, yang berasal dari kata Real dan Kareshi (boyfriend) adalah sebuah layanan bagi para wanita di area tersebut yang butuh pasangan untuk kesempatan-kesempatan tertentu. Kamu bahkan bisa mengatur skenariomu berkencan dengan pria idamanmu itu. Mereka menyediakan pasangan dengan rentang umur antara 19 tahun sampai 57 tahun.

JOI - ria kareshi rental boyfriend (1) JOI - ria kareshi rental boyfriend (5)

Berbicara soal harga, mungkin bagi orang Indonesia agak susah untuk membayarnya, karena kamu harus merogoh kocek sedalam 5,000 JPY per jam. Namun beberapa biaya tersebut bisa ditekan, misalnya di bulan kamu berulang tahun kamu bisa mendapat diskon setengah harga. Kencan kedua dengan pria yang sama hanya akan membebanimu 3,000 JPY per jam namun biaya transportasi, makanan, dan lain-lain harus ditanggung oleh pelanggan.

JOI - ria kareshi rental boyfriend (2)

Walaupun begitu, ada beberapa hal yang tidak diperbolehkan untuk dilakukan dengan para Ria Kare ini, antara lain:

  • Dilarang melakukan aktivitas seksual, tapi boleh bergandengan tangan.
  • Pertemuan antara Ria Kare dan pelanggan harus dilakukan di tempat publik.
  • Tidak boleh mendatangi kamar hotel, rumah pribadi, atau tempat-tempat sepi lain.
  • Gangster, pemabuk, pelaku kriminal, pelanggan di bawah umur, dan mereka yang hamil/sekiranya akan hamil dilarang menggunakan layanan Ria Kare.

Hal ini tentu dilakukan untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan terjadi kepada para staf Ria Kare. Misalnya tertangkap karena berhubungan dengan gangster, atau tiba-tiba diminta bertanggung jawab atas pelanggan yang tahu-tahu hamil, atau dituduh pedofil karena berkencan dengan gadis di bawah umur.

JOI - ria kareshi rental boyfriend (3) JOI - ria kareshi rental boyfriend (4)

Namun bisnis ini terbukti cukup populer, dengan banyaknya tanggapan positif di situs mereka dari para pelanggan yang sudah pernah menjajal para pasangannya. Pelanggan situs ini berusia antara 20 tahun sampai 50 tahun dan sepertinya tidak ada batasan umur untuk pelanggan layanan ini. Tertarik?

sumber: Ria Kare
gambar: Pixiv