Tampak Gameplay ‘Valkyria: Azure Revolution’ Terungkap Lewat Rekaman Demo Berdurasi 40 Menit

February 10, 2016 10:32 am
Tampak Gameplay ‘Valkyria: Azure Revolution’ Terungkap Lewat Rekaman Demo Berdurasi 40 Menit

Valkyria Chronicles Remastered resmi rilis di Jepang hari ini, pada tanggal 10 Februari 2016. Tetapi beberapa gamer di sana bisa mendapatkan game-nya lebih cepat dan langsung meng-download demo dari “Valkyria: Azure Revolution” yang dibundel dengan Valkyria Chronicles Remastered.

Dalam video gameplay yang berdurasi lebih dari 40 menit ini, kalian bisa melihat gameplay-nya secara detil. Valkyria: Azure Revolution adalah sebuah game RPG dengan berbagai elemen dari seri Valkyria Chronicles. Sebelum bertarung dalam jarak dekat melawan musuh, kalian bisa menembak musuh untuk mengubah emosi mereka yang akan mempengaruhi kondisi pertarungan.

Ketika bertarung jarak dekat, kalian bisa menggunakan kotak untuk serangan biasa dan segitiga untuk serangan kuat. Gameplay pertarungan jarak dekat ini sangat mirip dengan Shining Resonance, game RPG untuk PlayStation 3 keluaran Sega dan dikerjakan oleh Media.Vision. Kedua studio tersebut mengerjakan Valkyria: Azure Revolution.

Valkyria: Azure Revolution akan rilis di Jepang pada musim dingin untuk PlayStation 4. Versi Inggrisnya masih belum diumumkan, tetapi Sega sudah mengumumkan versi Inggris dari Valkyria Chronicles Remastered untuk PlayStation 4.

Sumber: Gematsu