[Waifu Wednesday] Tachibana Marika

February 10, 2016 1:18 pm
[Waifu Wednesday] Tachibana Marika

Mengingat Signum minggu lalu sudah membahas Chitoge, tentu hal ini tidak lengkap jika kita tidak membahas waifu lainnya dari seri nisekoi yang sudah menyebabkan perpecahan dan rusaknya pertemanan terutama di kantor JOI karena waifu war.

Kali ini masuk best girl di Nisekoi, Tachibana Marika! Tidak seperti Signum yang galau siapa best girl di Nisekoi, tentu saya dan Nugrahadi akan dengan lantang menjawab: Marika! (Lah kan gue bilang best girl di Nisekoi itu Marika, cuma gue demennya Tsugumi -Signum)

Maka dari itu langung saja saya jabarkan, kenapa Marika itu best girl!

+ Mencintai Kamu? Tentu Saja!

marika1

Kamu tidak perlu ragu apakah Marika mecintaimu apa tidak, karena hal itu sudah pasti. Lihatlah bagaimana Marika sebegitu mencintai Raku dan rela melakukan apapun bahkan merubah total penampilan dirinya dan merubah sifatnya, jika bukan karena cinta lantas ini apa? Jangan lupakan juga bahwa Marika memberikan kadar cintamu secara rutin tiap harinya dan jika valentine tiba, bersiaplah dibuatkan patung coklat dari diri kalian! Hal ini tentu kalian tidak perlu susah payah membuat Marika jatuh cinta, tinggal bagaimana kita menerimanya saja.

+ Penggoda Yang Bikin Jiwa Lelakimu Naik

marika10

Selain memberikan kadar cinta, jangan lupa bahwa Marika akan selalu menggodamu yang dijamin membuat birahi-mu naik. Mulai dari sekedar nempel-nempel ke kamu atau “mengundang” kamu untuk memberikan krim tabir surya ke tubuhnya yang aduhai itu, membuat siapapun yang digoda tentu menjadi tidak tahan. Bukan tidak mungkin kemudian terjadi hal yang diinginkan atau yang ena-ena. Kalau kalian gak merasakan apa-apa sih coba dicek lagi apakah kalian masih normal?

+ Did I Tell You She Has a Good Body?

marika3

Yes! dan saya sangat setuju. Meskipun lemah, tetapi siapa disangka bahwa Marika memiliki bentuk tubuh yang sangat mengundang. Apalagi jika Marika mengenakan bikini-nya yang makin terlihat seperti apa oppai tubuhnya yang cukup berisi itu. Bukan tidak berlebihan jika saya bilang Marika mempunyai “aset” yang menyaingi Tsugumi.

+ Ternyata Masih Bisa Malu – Malu

marika5

Meskipun Marika terlihat berani dan lugas dalam mendekati kamu, tetapi ternyata ada sisi unik darinya. Marika masih bisa blushing saat dipuji atau didekati balik! Hal ini merupakan sisi lain Marika yang bikin kamu salto saking menggemaskannya. Kalau begini tentu mengundang para lelaki untuk selalu menggoda balik Marika.

+ Rasanya Ingin Kamu Lindungi

marika11

Marika mempunyai tubuh yang lemah sejak lahir karena keturunan. saat Marika terlihat sakit maka jiwa lelaki kalian akan muncul karena Marika terlihat sangat lemah dan rentan dan rasanya ingin sekali kamu lindungi dia. Meskipun begitu Marika tetap terlihat bekerja keras membangun mimpi nya bersama kamu bahkan hinga memaksakan diri melakukan kerja paruh waktu untuk membangun rumah impian.

– Berani Berhadapan Dengan Bapaknya?

marika7

Oke jadi kamu memutuskan untuk menimang Marika, lalu apakah kamu berani berhadapan dengan calon mertua? Pasalnya ayah Marika merupakan seorang komisaris polisi yang menyeramkan. Salah langkah ngomong sedikit, maka bersiaplah untuk di berondong pasukan polisi, sebuah peluru mendarat di kamu, atau minimal kamu mendekam di bui.

– Sifat Aslinya Cukup Menyeramkan

marika8

Meskipun terlihat manis di luar, sebenarnya Marika mempunyai sifat asli yang menyeramkan jika sudah marah dengan kata-katanya yang kasar dan menohok. Bahkan Marika sanggup mengusir gerombolan Yakuza, Geng, dan pasukan polisi karena kemarahannya ini, apalagi kamu yang cuman butiran debu. Jadi bisa dibayangkan konsekuesi nya jika berhasil membuat Marika snap atau mencoba nge-ladur.

Dari poin diatas, dapat kita simpulkan bahwa sejatinya Marika merupakan seseorang yang sangat cocok dijadikan istri. Marika rela melakukan apapun untuk orang yang dicintainya dan rela membangun mimpi itu baik sendiri maupun bersama-sama meskipun tubuhnya tidak terlalu mendukung.

Tentu hal ini menjadi pertanyaan untuk para lelaki: apakah kalian siap melindungi Marika dan membangun mimpi bersama? jika ya maka besiaplah menemui masa depan yang indah bersamanya!

marika4Berikutnya bahas siapa ya? Eh, memang masih ada best girl lain di nisekoi?