‘HIDEO TUBE’, Ikuti Channel Youtube Terbaru Milik Hideo Kojima

February 11, 2016 17:01
‘HIDEO TUBE’, Ikuti Channel Youtube Terbaru Milik Hideo Kojima

Setelah benar-benar terlepas dari cengkraman Konami, Hideo Kojima telah merencanakan banyak hal dan menjalin kerja sama dengan beberapa perusahaan, Sony adalah salah satunya. Dia juga telah mendirikan sebuah studio baru bersama rekan-rekan kerjanya dari Kojima Productions. Namun tidak berhenti sampai situ saja, Kojima ternyata juga membuat sebuah channel video di Youtube.

Channel tersebut dinamakan HIDEO TUBE dan untuk acara pertamanya, diumumkan lewat tweet di atas kalau dia akan membahas mengenai 10 film terbaik di tahun 2015 menurut mereka berdua. Topiknya cukup bisa diduga karena Kojima memang adalah maniak film layar lebar. Acara pertamanya juga dibintangi oleh Kenji Yano, penulis versi novel pertama dari game terbarunya, Metal Gear Solid V: The Phantom Pain.

Kini videonya sudah di-upload dan dapat ditonton langsung.

Di dalamnya terdapat pembicaraan menarik seperti bagaimana Kojima sudah lama kenal dengan J.J. Abrams yang menyutradarai Star Wars: The Force Awakens semenjak mereka berdua belum begitu terkenal. Kojima merasa kalau mungkin sekarang J.J. Abrams akan sulit untuk dikontak oleh Kojima karena dia sudah pergi ke “galaksi nan jauh di sana”. Kojima juga merasa bingung apa fungsi tongkat yang dibawa oleh Rey di The Force Awakens dan berharap J.J. Abrams menonton video youtube ini dan menjawab di kolom komentar.

Dikabarkan juga walaupun ini adalah channel milik Hideo Kojima, channel ini tidak hanya membahas mengenai game tapi juga topik-topik lain. Penasaran dengan seperti apa masa depan channel ini? Jangan lupa untuk subscribe dan lihat video pertamanya di bawah ini.

Sorry. No data so far.