Tiba-Tiba Membatalkan Seluruh Kegiatan Dan Media Sosial, Ada Apa Dengan Tamura Yukari?

February 11, 2016 3:31 pm
Tiba-Tiba Membatalkan Seluruh Kegiatan Dan Media Sosial, Ada Apa Dengan Tamura Yukari?

Seiyuu senior Tamura Yukari tampaknya kembali dirundung masalah. Beberapa hari lalu berbagai kegiatan serta portal sosial dan situsnya mendadak ditutup tanpa keterangan yang jelas. Ada apa ini?

Beberapa kegiatannya yang mendadak dibatalkan antara lain adalah konser Tamura Yukari 2016 Fuyu Live Kaisai yang diumumkan pada acara Nico Nico “Yukari Chan-nel 9”. Selain itu 2 program radio Tamura Yukari no Itazura Kuro Usagi dan Kissa Kuro Usagi ~Himitsu Kobeya~ juga diumumkan akan diakhiri, dengan pemutaran terakhir di tanggal 26 dan 25 Maret.

tamura-yukari-rasennokajits

Fanclub resmi Tamura Yukari, Mellow Pretty juga akan berganti kepengurusan mulai tanggal 1 April nanti. Situs resminya juga akan dirombak pada 21 Maret nanti dan tidak bisa diakses selama maintenance. Sedangkan twitter resmi staf-nya akan ditutup tanggal 20 Maret.

Sejak tahun lalu, Tamura memang sudah digosipkan mengalami depresi berat meskipun kejelasan beritanya simpang siur hingga sekarang. Dari rentetan tweet yang mengkhawatirkan hingga pesan perpisahan di blog-nya. Apakah mungkin dengan ini Tamura Yukari akan menyudahi karirnya? Mari tunggu kelanjutan beritanya.

Sumber: ANN