PV Terbaru ‘Digimon Adventure tri. Ketsui’ Diperlihatkan

February 12, 2016 14:15
PV Terbaru ‘Digimon Adventure tri. Ketsui’ Diperlihatkan

Setelah PV pertamanya yang membuat penasaran dengan akhiran Patamon yang mengucapkan selamat tinggal kepada Takeru, kita kembali diguncang oleh PV terbaru Digimon Adventure tri. Ketsui.  Video promosional tersebut disiarkan pada hari Jumat di situs resminya.

Video ini dibuka oleh Hikari yang berkata kalau mereka (anak-anak terpilih) tidak memilih jalan yang salah, kalau mereka tidak bertarung maka hasilnya akan jauh lebih buruk. Bintang utama dari film kedua ini juga sepertinya adalah Joe dan Gomamon, diperlihatkan dengan bagaimana Gomamon kemudian bisa berubah melebihi Zudomon dan mencapai bentuk mega-nya yaitu VikemonAt least it really does look like Vikemon.

JOI - digimon tri trailer baru (2)

Sama seperti PV sebelumnya, perpisahan Takeru dan Patamon juga menjadi teaser di akhir PV ini. Film keduanya akan ditayangkan di Jepang mulai tanggal 12 Maret dan juga akan disiarkan secara online dengan layanan berbayar. Bagi kamu yang menonton di bioskop juga akan mendapatkan kesempatan membeli Blu-ray edisi terbatas yang dijual lebih awal, karena penjualan BD dan DVDnya baru akan dimulai pada tanggal 2 April.