Square Enix Kembali Pamerkan Gameplay ‘Ikenie to Yuki no Setsuna’ Selama 20 Menit

February 12, 2016 3:29 pm
Square Enix Kembali Pamerkan Gameplay ‘Ikenie to Yuki no Setsuna’ Selama 20 Menit

Square Enix tidak bosan untuk terus memamerkan “Ikenie to Yuki no Setsuna,” game RPG yang dijanjikan akan menghadirkan elemen-elemen dari masa keemasan RPG. Game buatan Tokyo RPG Factory ini kembali dipamerkan dalam livestream di Niconico bernama “Denjin Gaccha!.”

Video gameplay-nya memperlihatkan dua bagian. Bagian pertama memperlihatkan eksplorasi field dan juga tampak perdana dari airship yang bisa didapatkan. Bagian ini juga memberikan beberapa penjelasan seperti icon lingkaran yang ada ketika bertarung akan mempengaruhi kekuatan serangan. Apabila penuh, maka serangan akan menjadi lebih kuat. Selain itu, skill dan magic yang dimiliki masing-masing karakter adalah berupa kristal. Jadi kalian akan bisa memasang skill dan magic ke masing-masing karakter sesuai keinginan kalian.

Sedangkan porsi kedua memperlihatkan permainan di dungeon melawan boss. Ketika melawan boss, sudut pandang kamera akan sedikit berubah. Seperti biasa, kalian harus menggunakan taktik ketika melawan boss agar bisa mengalahkannya dengan cepat.

Ikenie to Yuki no Setsuna akan rilis di Jepang pada tanggal 18 Februari 2016 untuk PlayStation 4 dan PlayStation Vita. Versi Inggrisnya sudah dikonfirmasikan akan rilis di 2016.

Sumber: Gematsu