Setelah Menutup Media Sosialnya, Kini Tamura Yukari Mengakhiri Kontraknya Dengan King Records

February 13, 2016 5:28 pm
Setelah Menutup Media Sosialnya, Kini Tamura Yukari Mengakhiri Kontraknya Dengan King Records

Setelah memutus tali silaturahmi dunia maya dengan menghentikan seluruh kegiatannya di dunia online, termasuk menutup berbagai macam portal sosialnya, kembali sebuah berita mengejutkan datang dari Tamura Yukari. King Records dan agensi talenta I’m Enterprise mengumumkan bahwa perusahaan rekaman tersebut akan menghentikan kontrak eksklusifnya dengan Yukarin pada tanggal 20 Maret. King Records juga mengatakan kalau mereka ingin bekerja sama lebih lama lagi dengan Yukarin dan fans club-nya, namun mereka ingin menghargai keputusannya untuk move on dan mengakhiri kontraknya.

Pengumuman tersebut juga menambahkan kalau mereka situs resmi Yukarin akan menguak informasi lebih lanjut mengenai aktivitas Yukarin saat situs tersebut dibuka lagi. Situs tersebut akan ditutup dan masuk masa maintenance mulai tanggal 21 Maret. Tidak ada tanggal pasti kapan situs tersebut akan dibuka kembali. Akun Twitternya juga akan ditutup pada tanggal 20 Maret mendatang.

JOI - yukari berhenti dari agensi (1)

Beberapa acara yang juga akan dibatalkan dan dihentikan oleh Yukarin termasuk:

  • Konser “Tamura Yukari 2016 Fuyu Live Kaisai
  • Acara radio “Tamura Yukari no Itazura Kuro Usagi
  • Acara radio “Kissa Kuro Usagi ~Himitsu Kobeya~

Diketahui juga kalau pada tanggal 1 April mendatang, pengelola fan clubMellow Pretty” Yukarin akan berpindah tangan. Para anggotanya akan mendapat informasi lebih detil pada akhir bulan Februari. Saya harap ini hanya lelucon 1 April yang disiapkan dari jauh, jauh hari. Namun apapun keputusan Yukarin, semoga dia bahagia karenanya.

sumber: ANN