Balutan Final Single μ’s ‘MOMENT RING’ menghiasi Kereta Jalur Yamanote

February 14, 2016 4:32 pm
Balutan Final Single μ’s ‘MOMENT RING’ menghiasi Kereta Jalur Yamanote

Meskipun belum diumumkan di situs resminya, judul untuk single terakhir μ’s akhirnya diumumkan melalui kereta Yamanote yang berbalut gambar-gambar para member μ’s.

YAMA11

Judul single terakhir μ’s adalah “MOMENT RING”, yang akan dijual pada tanggal 2 Maret 2016 nanti. Para member kembali mengenakan baju seperti yang mereka kenakan di single perdana mereka, Bokura no Live Kimi to no Life (dirilis 25 Agustus 2010). Gambar ini seakan-akan mengingatkan kita kembali kepada saat-saat mereka masih belum dikenal oleh siapapun, sampai akhirnya album mereka laris manis terjual.
YAMA01

Tampak depan kereta Yamanote

MOMENT001

Para member μ’s di masing-masing gerbong kereta

Detil lebih lanjut atas single ini masih belum diumumkan, lagu pendamping untuk Moment Ring juga masih belum diumumkan. Single ini dirilis pada bulan yang sama dengan konser terakhir mereka yang akan diadakan pada tanggal 31 Maret dan 1 April 2016. Akankah lagu ini akan dibawakan sebagai lagu penutup konser mereka nanti?

MOMENT RING 001

Bokura no Live Kimi to no Life, single perdana μ’s (yang saat itu masih belum memiliki nama grup) hanya terjual sebanyak 434 keping pada minggu pertamanya, sedangkan album Best Live Collection II memegang rekor dengan penjualan sebanyak 85.086 keping pada minggu pertama. Akankah single Moment Ring kembali menembus rekor penjualan CD μ’s?

Sumber : Yaraon, Anison Singer