‘Dual Gear’ yang Terinspirasi Front Mission & Armored Core Siap Rilis Demo di Steam

February 15, 2016 12:23
‘Dual Gear’ yang Terinspirasi Front Mission & Armored Core Siap Rilis Demo di Steam

Orbital Speed Studio asal Thailand mengumumkan bahwa mereka siap menghadirkan demo game yang sedang mereka kerjakan ke Steam. Game yang berjudul “Dual Gear” ini terinspirasi dari game mecha buatan Jepang seperti Front Mission dan Armored Core.

Secara garis besar, game-nya adalah gabungan antara Front Mission dan Armored Core, tetapi dilengkapi gameplay yang serupa dengan Valkyria Chronicles. Kalian akan bisa membuat Dual Gear sesuai keinginan kalian, termasuk warnanya. komponennya dibagi berdasarkan, kepala, badan, tangan, kaki, backpack, dan banyak senjata. Sedangkan sistem pertarungannya terinspirasi dari Front Mission dengan sedikit elemen Valkyria Chronicles. Pertarungan dilakukan secara turn-based. Kalian akan bisa menggerakan unit sesuai banyaknya Generator Output (GP). Tetapi ketika kalian bergerak, musuh bisa menarget kalian dan menyerang.

Tetapi kalian harus menghemat GP karena akan digunakan untuk menyerang. Masing-masing serangan ditentukan oleh Action Point (AP) dan GP. Contohnya, senjata yang bisa menyerang banyak musuh dengan damage besar akan memerlukan 2 AP dan banyak GP untuk bisa diaktifkan. Serangan akan menyerang ke seluruh bagian Dual Gear secara acak dan apabila ada bagian yang hancur, maka serangan atau kemampuan yang terhubungan dengan bagian tersebut akan tidak bisa digunakan. Sistem kerusakan dibagi dua yaitu Armor Power (AP) dan Core Power (CP). AP adalah perlindungan pertama. Apabila habis, maka CP akan bisa diserang musuh.

dual-gear-demo-kostumisasi

Kalian akan bisa melakukan banyak kostumisasi. Tidak hanya bisa mengatur mecha, kalian juga bisa mengatur hangar, memilih pesawat yang membawa mecha kalian, bebas memilih misi yang tersebar di seluruh dunia, hingga merekrut pilot untuk memastikan tim kalian tetap optimal.

Game ini sudah mendapatkan lampu hijau di Steam Greenlight, artinya sudah dipastikan akan rilis di Steam. Tetapi game ini masih mengumpulkan dana di IndieGoGo. Saat ini mereka baru berhasil mengumpulkan dana sekitar 8.600 dolar dengan target sebesar 60.000 dolar. Batas akhirnya masih sebulan lagi. Bagi kalian yang penasaran, kalian bisa mengambil demo dari halaman IndieGoGo atau dari IndieDB.

Sumber: Siliconera

Sorry. No data so far.