Momiji Terlihat Seksi di ‘Dead or Alive Xtreme 3’

February 15, 2016 16:06
Momiji Terlihat Seksi di ‘Dead or Alive Xtreme 3’

Tepat sehari setelah hari Valentine, Koei Tecmo merilis trailer karakter terbaru untuk “Dead or Alive Xtreme 3.” Karakter yang diperkenalkan kali ini adalah Momiji, murid Ryu Hayabusa dan juga merupakan Dragon Shrine Maiden dari Hayabusa Ninja Clan.

Sama seperti trailer-trailer sebelumnya, trailer-nya diawali dengan Momiji menjelaskan alasan kenapa dia datang ke Zack Island. Momiji mendapatkan undangan ke pulau tersebut dari gurunya, Ryu Hayabusa, yang menyuruh Momiji untuk pergi istirahat dari latihannya. Setelah itu, Momiji melakukan banyak aktivitas dengan berbagai macam pakaian renang yang sangat seksi.

Di trailer karakter kedua, Helena tidak mengubah gaya rambutnya. Tetapi di trailer ketiga ini, Momiji mengubah gaya rambutnya dengan rambut yang digerai, sama seperti Marie Rose di trailer pertama. Tentunya karena gaya rambut yang berbeda ini, Momiji terlihat semakin seksi.

Dalam hasil ranking voting, Momiji menduduki posisi kedelapan, hanya beda satu posisi di atas Helena saja yang berada di posisi terakhir. Sepertinya Koei Tecmo merilis video karakter benar-benar secara acak.

Dead or Alive Xtreme 3 akan rilis di Jepang pada tanggal 24 Maret 2016 untuk PlayStation 4 dan PlayStation Vita. Versi Asianya akan dirilis pada hari yang sama dan dilengkapi dengan teks Inggris. Koei Tecmo masih menawarkan Collector’s Edition, baik untuk versi PS4 dan versi PS Vita dengan konten yang berbeda.

Sorry. No data so far.