Tamura Yukari Mengekspresikan Keinginannya Untuk Tetap Bernyanyi

February 15, 2016 7:08 pm
Tamura Yukari Mengekspresikan Keinginannya Untuk Tetap Bernyanyi

Setelah mengakhiri kontraknya bersama label rekaman Kings Records, Tamura Yukari ternyata tetap berniat untuk melanjutkan karirnya sebagai pemusik. Melalui situs pribadinya, pada hari Sabtu lalu dia mengekspresikan keinginannya untuk tetap bernyanyi walaupun kontraknya dengan label rekaman sebelumnya akan berakhir pada tanggal 20 Maret mendatang.

Yukarin (panggilan Tamura Yukari) berterimakasih atas segala perhatian yang diterimanya dari para penggemar, dia mengatakan pemutusan kontrak bersama King Records sepenuhnya adalah keputusan dia sendiri. Kontrak Yukarin dengan King Records seharusnya berjalan selama 9 tahun. Yukarin juga berkata kalau dia berharap bisa mengumumkan perusahaan barunya, tapi dia masih belum bisa mengatakannya.

JOI - yukarin ingin terus bernyanyi (2)

Yukarin memberikan ucapan terima kasih kepada King Records dan produser Akio Mishima untuk segala bantuannya. Yukarin mengatakan ada beberapa momen di karirnya di mana dia ingin melarikan diri, namun dukungan Mishima membantunya melewati masa-masa sulit. Mishima membantu Yukarin melewati masa-masa tersebut saat kontraknya dengan King Records sudah hampir mencapai masa akhirnya.

Yukarin juga mengatakan baik King Records maupun Mishima membantunya melaksanakan acara radionya, walaupun saat itu Yukarin tidak memiliki cukup pengalaman. Program “Tamura Yukari no Itazura Kuro Usagi” itu sudah dimulai sejak 13 tahun lalu.

Yukarin ingin bisa tetap bernyanyi dan tumbuh sebagai seseorang sehingga dia bisa membalas semua dukungan yang sudah diterimanya. Dia berterimakasih kepada semua yang mendukungnya walaupun sudah melakukan “keputusan yang tiba-tiba” untuk mengubah jalan hidupnya di usianya yang akan menginjak 40 tahun.

sumber: ANN