Jun Maeda Koleksi Foto Seiyuu Ayane Sakura

February 16, 2016 5:17 pm
Jun Maeda Koleksi Foto Seiyuu Ayane Sakura

Akhir-akhir ini semakin banyak seiyuu perempuan yang cantik. Jadi tidak aneh apabila sekarang mereka rajin tampil di depan kamera layaknya model. Karena itu, biasanya hasil foto atau scan-nya tersebar di internet. Biasanya para fans rajin mengumpulkan foto-foto seiyuu favorit mereka. Ternyata, yang mengumpulkan foto seiyuu cantik bukanlah fans saja, tetapi juga kreator ternama. Contohnya kali ini adalah Jun Maeda yang terkenal sebagai kreator Clannad, Angel Beats!, Charlotte, dan masih banyak lainnya.

jun-maeda-koleksi-foto-ayane-sakura-5

Belum lama ini, Jun Maeda mengadakan livestream di Niconico dengan menggunakan komputer milik dia sendiri. Karena itu, orang-orang yang menontonnya bisa melihat file dan aplikasi apa saja yang digunakannya karena terpajang dengan jelas di desktop. Tetapi yang mereka temukan bukanlah file-file yang berhubungan dengan proyek yang dikerjakannya, melainkan folder berjudul “Kumpulan Foto Ayane Sakura.”

jun-maeda-koleksi-foto-ayane-sakura-1

Apa alasan Jun Maeda mengumpulkan foto Ayane Sakura? Yah, mungkin sama seperti kalian, dia adalah seorang fans Ayane Sakura. Sepertinya Maeda adalah fans berat karena biasanya file atau folder yang ditaruh di desktop adalah file yang penting karena dapat diakses lebih cepat.

jun-maeda-koleksi-foto-ayane-sakura-2

Tetapi mungkin saja Maeda mengumpulkan fotonya sebagai bahan penelitian karena Sakura mengisi suara di salah satu anime karya Maeda. Ayane Sakura mengisi suara Nao Tomori di Charlotte.

jun-maeda-koleksi-foto-ayane-sakura-3

Tidak aneh banyak yang suka dengan Ayane Sakura. Selain cantik, seiyuu ini juga pintar menggambar, pernah belajar programming seperti MySQL dan Visual Basic, serta memiliki oppai yang cukup besar.

Sumber: Kitakubu