‘Kantai Collection’ Versi Android Siap Diluncurkan, Pendaftaran Awal Dimulai Akhir Februari

February 16, 2016 14:17
‘Kantai Collection’ Versi Android Siap Diluncurkan, Pendaftaran Awal Dimulai Akhir Februari

Setelah didera berbagai macam berita negatif karena versi PS Vita KanColle Kai-nya memiliki banyak kekurangan yang dianggap tidak pantas karena begitu lamanya game tersebut di-delay, kini ada berita baik bagi para pemain Kantai Collection yang tidak punya waktu mantengin komputer seharian. Akun Twitter resmi mereka mengumumkan kalau versi Android untuk game KanColle sudah siap diluncurkan!

Dalam pengumumannya, juga dikatakan kalau game versi Androidnya akan menerima pendaftaran awal bagi para pemain yang ingin bermain di smartphone-nya pada akhir bulan ini. Saat ini mereka sedang mencocokkan jadwal perilisannya bersama dengan DMM.

JOI - kancolle android version

Hal ini menuai beberapa reaksi para netizen, terutama apakah pendaftaran awal game KanColle Android ini akan memberikan kanmusu rare bagi para pemainnya. Hal ini biasa dilakukan beberapa game seperti Racing MusumeShokugeki no Souma: Saikyou no Recipe, atau Fate/Grand Order yang memberikan Saber Lily kepada para pemain yang mendaftar awal. Selain itu, game Touken Ranbu versi Android juga mulai melakukan pendaftaran awal, dan semakin banyak yang mendaftar maka semakin baik pula hadiahnya.

JOI - touran pocket pendaftaran awal

Sayangnya, belum ada berita mengenai apakah game ini tersedia bagi para pemain yang menggunakan smartphone berbasis iOS, saat ini game tersebut hanya memiliki versi Android saja. Beberapa pemain mengekspresikan hal tersebut, bahkan @core_next96 meramalkan akan ada banyak orang yang membeli Android dengan paket data yang murah hanya untuk bermain KanColle.

Juga karena gamenya belum diluncurkan, belum diketahui apakah pemain dari luar Jepang harus menggunakan VPN atau hanya tinggal mengunduh aplikasinya saja untuk memainkannya. Saya juga penasaran apakah mereka akan mengimplementasikan sistem gacha dalam game Androidnya ini.

JOI - shiratsuyu class best dd class Shiratsuyu class best DD class

Bagi kamu yang sudah lepas dari jeratan KanColle seperti saya, sepertinya kita harus siap-siap jadi anti sosial sekali lagi saat gamenya diluncurkan.

Sorry. No data so far.