Nikmati Valentine Sendirian Dengan Main Ke Rumah Model Bikini Secara Virtual

February 16, 2016 13:30
Nikmati Valentine Sendirian Dengan Main Ke Rumah Model Bikini Secara Virtual

Valentine kemarin ngapain? Masih nge-Gacha? Atau ngejar event game? Bagi kalian yang sudah muak berkumpul dengan sesama jomblo di hari kasih sayang yang kontroversial itu mungkin Jepang punya solusinya (seperti biasa).

vr-8

Seperti bisa diduga pula, solusi ini bersifat semu, yang mana memfasilitasi tahap denial kamu yang jomblo untuk bisa mengatakan “aku tidak menikmati hari Valentine sendirian” ke diri kamu sendiri. Solusi yang dimaksud adalah program Virtual Reality yang dapat membawamu kencan ke rumah dari salah satu model bikini terkenal Jepang, Ai Shinozaki.

vr-3

vr-4

Program yang bertajuk VR Valentine ini dipertunjukkan di acara Hack Day di Akiba di akhir minggu Valentine kemarin. Saya bisa menebak alasan acara ini diadakan di minggu valentine adalah organizernya mengira hampir semua developer yang mengikuti acara ini rata-rata jomblo semua.

Sayang sang pembuat program ini tidak menayangkan videonya untuk publik di Youtube atau sejenisnya, jadi tengok saja beberapa cuplikan yang pasti membuatmu lumayan iri:

vr-18

vr-15

vr-17

vr-9

vr-19

Sudah cukup merasa ngenes?

Sumber: Rocketnews

Sorry. No data so far.