‘Star Ocean 5’ Perkenalkan Fiore si Penyihir Seksi

February 16, 2016 12:07
‘Star Ocean 5’ Perkenalkan Fiore si Penyihir Seksi

Square Enix kembali merilis trailer katakter terbaru untuk “Star Ocean 5: Integrity and Faithlessness.” Karakter yang diperkenalkan kali ini adalah Fiore Brunelli (pengisi suara Aya Endou), ahli Spellmark Magic.

Trailer-nya dimulai dengan Fiore yang akan mengantar Fidel dan kawan-kawan ke tempat penelitiannya di Signeturge Research Institute yang merupakan bagian dari Kingdom of Langdauq yang terkenal akan kemampuan Spellmark Magic. Seperti yang bisa kalian lihat di trailer, Fiore mengenakan pakaian yang sangat terbuka, lengkap dengan telinga di topinya serta sayap dan ekor di pakaiannya. Fiore mengatakan bahwa alasan dia memakai pakaian seperti ini karena ingin memamerkan simbol sihir yang terukir pada tubuhnya.

Dengan ini, hampir seluruh anggota party yang sudah diumumkan sudah mendapatkan trailer. Karakter yang belum mendapatkan trailer adalah Relia, gadis yang hilang ingatan serta emosi dan menjadi pusat dari cerita Star Ocean 5. Karakter-karakter yang sudah diperkenalkan sebelumnya adalah Fidel, Miki dan Victor, Anne, serta Emmerson.

Star Ocean 5 akan rilis di Jepang pada tanggal 31 Maret 2016 untuk PlayStation 4 dan PlayStation 3. Versi Inggrisnya akan rilis di 2016, tetapi hanya untuk PlayStation 4 saja.

Sumber: Gematsu