Update Terbaru “Yandere Simulator” Memungkinkan Kamu Untuk Memutilasi Rival Cintamu

February 16, 2016 15:07
Update Terbaru “Yandere Simulator” Memungkinkan Kamu Untuk Memutilasi Rival Cintamu

Kalau judul diatas sudah cukup seram buatmu, mungkin sudah saatnya kamu tutup artikel ini dan baca artikel lain saja seperti Kapal Moe atau KyoAni Isinya Moe Doang. Tapi kalau kamu bersemangat baca artikel ini, lanjutkan.

Game indie yang sudah ditunggu banyak penggemar yandere, Yandere Simulator kembali melaporkan tambahan konten di update terbaru mereka. Beberapa fitur barunya bisa dilihat dalam video laporan mereka disini:

Yang ingin kita garis bawahi adalah kemampuan Yandere-chan, si tokoh utama yang akan kita mainkan untuk memutilasi tubuh korbannya menggunakan gergaji mesin. Brutal dan efisien dalam berbagai arti, serta merupakan hal yang diimpikan para calon yandere di luar sana. Sayang belum diberitahu secara detil mengenai kegunaan dari kemampuan baru ini, tapi akhirnya kamu bisa mereka ulang salah satu adegan ending dari serial yandere ternama School Days.

Tinggal tambahkan kapal pesiar dan jadilah adegan sempurna berjudul Nice Boat. Sudahkah hasratmu untuk mencincang lawan cintamu terbuka dalam hatimu? JOI menyarankan kamu segera meminta bantuan profesional sebelum semuanya terlambat.

Sumber: Siliconera

Sorry. No data so far.