Rayakan Valentine, Sega Bagikan Game Gratis di Steam

February 17, 2016 10:27
Rayakan Valentine, Sega Bagikan Game Gratis di Steam

Setiap tahun, Sega mengadakan event Make War Not Love di sekitar hari Valentine. Dalam event ini, kalian harus memilih salah satu dari tiga game strategi keluaran Sega dan memainkan game-nya. Semakin banyak jumlah waktu bermain dan pemain, maka akan ada hadiah yang bisa dinikmati kalian. Ketiga game-nya adalah Total War: Atilla, Dawn of War II, dan Company of Heroes 2.

Ternyata hadiah yang dibagikan tidak terbatas untuk kalian yang ikutan event-nya saja, tetapi untuk semua orang. Sega akan membagikan tiga bundel game yang bisa didapatkan secara gratis. Bundel pertama sudah bisa kalian dapatkan dari Steam, dan dua bundel sisanya akan dirilis pada pekan ini. Bundel kedua dan ketiga baru akan terbuka apabila orang-orang masih memainkan ketiga game di atas.

sega-bagi-game-steam-gratis-bundel-1

Bundel pertama bisa kalian ambil langsung di Steam. Bundel ini berisikan game-game klasik Sega yaitu Jet Set Radio, Golden Axe, Hell Yeah! Wrath of the Dead Rabbit (dan DLC-nya), dan Sega Classics. Bundel kedua akan terbuka sekitar 1 hari 15 jam lagi, dan berisikan Streets of Rage II, Binary Domain, dan Condemned: Criminal Origins. Sedangkan bundel ketiga masih belum ketahuan akan dibuka kapan, tetapi akan berisi Gunstar Heroes, Renegade Ops, dan Viking: Battle for Asgard.

Kalian yang ingin ikutan event ini bisa membeli ketiga game-nya dengan diskon 75 persen hingga 21 Februari. Total War: Atilla bisa didapatkan dengan harga 74.999 rupiah, Dawn of War II bisa didapatkan dengan harga 33.999 rupiah, dan Company of Heroes 2 bisa didapatkan dengan harga 67.499 rupiah.

Sumber: Kotaku

Sorry. No data so far.